Chris Martin Berikan Hadiah Gitar untuk Jin BTS, Ada Tulisan Worldwide Handsome

Sabtu, 25 September 2021 - 17:40 WIB
loading...
Chris Martin Berikan Hadiah Gitar untuk Jin BTS, Ada Tulisan Worldwide Handsome
Chris Martin memberikan hadiah gitar untuk Jin BTS. Menariknya, Chris Martin tak hanya membubuhkan tanda tangannya tapi juga tulisan Jin, Worldwide Handsome. Foto/Twitter BTS.
A A A
JAKARTA - Chris Martin memberikan hadiah gitar untuk Jin BTS . Menariknya, Chris Martin tak hanya membubuhkan tanda tangannya tapi juga tulisan "Jin, Worldwide Handsome".

Worldwide Handsome sendiri merupakan julukan Jin. Hal ini diketahui dari postingan di foto di Twitter resmi BTS . Member tertua BTS itu membagikan potret dirinya dengan sang vokalis.

Dari foto tersebut, terlihat pemilik nama asli Kim Seokjin itu berdiri bersebelahan dengan vokalis Coldplay itu. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Chris Martin Berikan Hadiah Gitar untuk Jin BTS, Ada Tulisan Worldwide Handsome


Selain itu, Jin juga tampak memegang gitar warna-warni pemberian Chris Martin. Sementara, pada keterangan foto tersebut, pelantun Dynamite itu menulis bahwa Chris Martin memberinya gitar setelah ia memujinya.

"Gitar ini adalah hadiah Chris Martin kepadaku setelah dia menyelesaikan konsernya. Saya mengatakan kepadanya bahwa gitarnya terlihat keren dan dia dengan senang hati memberikannya kepada saya," tulis Jin dilansir dari Koreaboo, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer: Hoaks!

Alih-alih digunakan di atas panggung, Jin mengaku akan menyimpan gitar tersebut selamanya dan menjadikannya sebagai pusaka keluarga.

"Sungguh teman yang luar biasa! Saya harus memajangnya dengan baik di rumah, itu akan menjadi pusaka keluarga sekarang. Terima kasih, Chris Martin!," tulis Jin lagi.

Sementara itu, BTS dan Coldplay baru saja merilis lagu kolaborasi berjudul My Universe pada Jumat, 24 September 2021. Ini merupakan lagu kedua yang dirilis dalam album baru Coldplay, Music Of The Spears.

Baik BTS dan Coldplay bekerja sama untuk menulis lirik dan menggubah musik. Menariknya, lagu ini dinyanyikan dalam dua bahasa sekaligus yakni bahasa Inggris dan bahasa Korea.

Dilansir dari Allkpop, produser rekaman pop Swedia, Max Martin berpartisipasi sebagai produser dalam lagu tersebut. My Universe langsung banjir pujian dari netizen setelah dirilis.

Baca Juga: Ahmad Dhani Terancam Diceraikan Mulan Jameela Jika Terlalu Berani di Dunia Politik
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1707 seconds (11.97#12.26)