Yuk Buktikan Kemampuan Mengemudimu dengan Bermain Game Road Rush!

Minggu, 26 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
Yuk Buktikan Kemampuan Mengemudimu dengan Bermain Game Road Rush!
Yuk Buktikan Kemampuan Mengemudimu dengan Bermain Game Road Rush!. Foto/Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Kamu termasuk orang yang jago mengemudi? Atau suka bermain game balapan? Game satu ini di RCTI+ sepertinya wajib banget untuk kamu coba! Road Rush , game berkemudi yang bisa menjadi tempat kamu membuktikan kepiawan mengemudimu dalam sebuah game! Simak lebih lanjut di bawah ini, yuk!

Road Rush adalah game berkemudi yang membuat kamu merasakan menjadi pengemudi mobil yang cepat. Kamu merasa sebagai pengendara mobil yang handal? Yuk coba buktikan di permainan satu ini! Semakin melaju, semakin banyak rintangan yang akan menguji kemampuanmu.

Kamu hanya membutuhkan satu jari saja untuk bisa menikmati permainan ini loh! Pertama, masuklah ke aplikasi RCTI+, pilih fitur Games+, lalu pilih game Road Rush. Hanya ada satu hal yang perlu kamu lakukan untuk bisa menjalani permainan. Arahkan mobilmu ke kanan atau kiri dengan menggeser layar gadget yang sedang kamu gunakan.



Kamu harus selalu hati-hati, sebab berbagai rintangan seperti kayu, batu, atau lubang sudah siap untuk menggagalkanmu. Jangan sampai kamu kehilangan “nyawa” dan berakhir game over! Ambil bintang-bintang yang ada agar kamu bisa terus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Kamu pun bisa memacu kecepatan dengan mengambil NOS yang tersedia di depanmu. Buktikan kemampuan mengemudimu di sini!

Bagaimana? Terlihat sangat seru bukan? Yuk segera mainkan game Road Rush dengan mengunduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan buktikan bahwa kamu adalah pengemudi handal .Selain game Road Rush, kamu juga bisa memainkan game lainnya secara gratis hanya di RCTI+. Rasakan beragam fitur hiburan yang sangat menyenangkan! Siap-siap ketagihan, ya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)