Nonton Video on Demand di Vision+ Tak Perlu Kuota, Begini Caranya!

Minggu, 26 September 2021 - 18:31 WIB
loading...
Nonton Video on Demand di Vision+ Tak Perlu Kuota, Begini Caranya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layanan Vision+ menyediakan berbagai macam fitur agar pengguna bisa menikmati konten-konten lengkap dan eksklusif dengan nyaman. Salah satu yang fitur yang difasilitasi Vision+ untuk membuat penggunanya nyaman adalah adanya fitur download konten video on demand (VOD).

“Kami selalu menempatkan kepuasan pengguna sebagai prioritas. Salah satu wujud konkretnya adalah fitur download konten video on demand (VOD) di gadget sehingga pada saat nonton nantinya bebas kuota,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Minggu (26/9/2021).



Dengan fitur ini, konten-konten video on demand (VOD) bisa diunduh dan ditonton secara offiline. Pengguna bisa mengunduh film ataupun episode-episode series favoritnya dengan Wifi dan membuat playlist tontonan untuk ditonton nanti.

Pengguna bisa menikmati list tontonan tanpa harus khawatir dengan urusan kuota dan sinyal. Lalu, karena yang diunduh adalah konten VOD, pengguna bisa binge-watch dari episode pertama sampai terakhir series favoritnya.

Setelah menghabiskan tontonan kesukaannya, pengguna tidak harus membersihkan playlist yang menumpuk, karena list download tersebut akan secara otomatis ter- uninstall dari list download setelah melewati 7 hari dari pertama kali diunduh.

Untuk dapat menggunakan fitur nonton secara offline ini, pengguna perlu terlebih dahulu meng-upgrade akun menjadi Vision+ premium.



Dengan harga mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari, pengguna sudah dapat mengunduh konten video on demand (VOD), serta bisa mengakses semua jenis konten lainnnya mulai dari ratusan channel lokal, internasional, dan premium serta deretan judul dan genre Vision+ originals.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)