Kesha Ratuliu Benarkan Langkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri: Mereka Halalkan Pacaran Dulu

loading...
Kesha Ratuliu Benarkan Langkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri: Mereka Halalkan Pacaran Dulu
Kesha Ratuliu mengomentari berita yang menjadi buah bibir masyarakat terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Kesha Ratuliu
JAKARTA - Kesha Ratuliu mengomentari berita yang menjadi buah bibir masyarakat terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar . Di saat kebanyakan orang nyinyir dan berpandangan negatif tentang berita tersebut, Kesha justru memuji langkah yang diambil oleh pasangan yang akrab dipanggil Leslar itu.

Menurut Kesha, menikah secara agama Leslar yang bertujuan untuk menghalalkan pacaran mereka merupakan langkah yang benar.

Baca Juga: Viral! Calon Mertua Tendang Pengantin Pria saat Akad Nikah, Ternyata Ini Penyebabnya

"Mereka menikah secara agama, itu hanya ingin menghalalkan pacarannya. Jadi di saat pegangan tangan, pelukan, sudah nggak dosa dan bagusnya mereka menghalalkan pacaran dulu. Itu sangat bagus lho di agama," kata Kesha, dikutip dari unggahan di akun Instagram @pakde.brengos, Minggu (26/9/2021).



Kesha juga mengomentari soal banyaknya masyarakat yang kecewa, seolah dibodohi atau adanya pembodohan publik atas semua prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau next-nya masih ada prosesi lamaran, lepas lajang, dan lain-lain, itu memang proses yang ingin mereka lakukan. Itu kan prosesi pernikahan. Aku juga kalau punya banyak duit kayak mereka, juga mau ada 10 prosesi," bebernya.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Setuju Raffi Ahmad Beli Jet Pribadi: Niatnya Udah Nggak Bagus

Video Kesha Ratuliu itu pun viral usai diunggah di TikTok dan beberapa akun gosip.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini menyampaikan informasi bahwa mereka sudah menikah siri sejak awal 2021. Lesti bahkan kini sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Billar.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top