Kesha Ratuliu Benarkan Langkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri: Mereka Halalkan Pacaran Dulu

Minggu, 26 September 2021 - 23:58 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Benarkan Langkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri: Mereka Halalkan Pacaran Dulu
Kesha Ratuliu mengomentari berita yang menjadi buah bibir masyarakat terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Kesha Ratuliu
A A A
JAKARTA - Kesha Ratuliu mengomentari berita yang menjadi buah bibir masyarakat terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar . Di saat kebanyakan orang nyinyir dan berpandangan negatif tentang berita tersebut, Kesha justru memuji langkah yang diambil oleh pasangan yang akrab dipanggil Leslar itu.

Menurut Kesha, menikah secara agama Leslar yang bertujuan untuk menghalalkan pacaran mereka merupakan langkah yang benar.



"Mereka menikah secara agama, itu hanya ingin menghalalkan pacarannya. Jadi di saat pegangan tangan, pelukan, sudah nggak dosa dan bagusnya mereka menghalalkan pacaran dulu. Itu sangat bagus lho di agama," kata Kesha, dikutip dari unggahan di akun Instagram @pakde.brengos, Minggu (26/9/2021).

Kesha juga mengomentari soal banyaknya masyarakat yang kecewa, seolah dibodohi atau adanya pembodohan publik atas semua prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau next-nya masih ada prosesi lamaran, lepas lajang, dan lain-lain, itu memang proses yang ingin mereka lakukan. Itu kan prosesi pernikahan. Aku juga kalau punya banyak duit kayak mereka, juga mau ada 10 prosesi," bebernya.



Video Kesha Ratuliu itu pun viral usai diunggah di TikTok dan beberapa akun gosip.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini menyampaikan informasi bahwa mereka sudah menikah siri sejak awal 2021. Lesti bahkan kini sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)