Negatif Covid-19, Eunkwang BtoB Tetap Jalani Karantina Mandiri

loading...
Negatif Covid-19, Eunkwang BtoB Tetap Jalani Karantina Mandiri
Member BtoB, yaitu Seo Eunkwang, akan tetap menjalani karantina mandiri meskipun dirinya telah dites negatif Covid-19. Foto/Soompi
SEOUL - Member boyband Korea BtoB , yaitu Seo Eunkwang, akan tetap menjalani karantina mandiri meskipun dirinya telah dites negatif Covid-19.

Melansir laman Allkpop, Minggu (26/9/2021), EMK Musical Company yang memproduksi pertunjukan musikal Excalibur mengonfirmasi bahwa Eunkwang akan melakukan karantina mandiri hingga dua pekan.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Setuju Raffi Ahmad Beli Jet Pribadi: Niatnya Udah Nggak Bagus

“Eunkwang yang berperan sebagai Arthur, mengetahui pada tanggal 25 September bahwa ia telah melakukan kontak dekat dengan anggota staf BtoB yang telah dites positif Covid-19,” tulis EMK Musical Company.



“Dia pergi untuk mendapatkan tes PCR dan menerima hasil negatif pada 26 September. Namun, karena telah diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dia harus melakukan karantina sendiri,” sambungnya.

Perusahaan itu juga menambahkan, Eunkwang hanya melakukan kontak fisik dengan staf Excalibur dan tidak melakukan hal yang sama pada staf BtoB.

“Selanjutnya, sebagai hasil dari survei epidemiologis, kami telah mengonfirmasi bahwa anggota staf BtoB yang bersangkutan tidak memiliki kontak dengan staf Excalibur dan anggota pemeran lain. Kami akan menyesuaikan jadwal musik dan casting sesuai kebutuhan,” pungkas EMK.

Baca Juga: Studio Besar Hollywood Berebut Film Jon Watts yang Dibintangi Brad Pitt dan George Clooney

Gara-gara insiden tersebut, Eunkwang harus melakukan karantina mandiri hingga 8 Oktober 2021 guna tindakan pencegahan. Oleh karena itu, tim produksi juga telah mengumumkan bahwa jadwal dan pemeran untuk Excaliber bakal disesuaikan hingga masa karantina Eunkwang berakhir. (mg02)
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top