Jamie Miller Akan Ramaikan Malam Puncak ITA 2021 Hari Ini

Senin, 27 September 2021 - 11:23 WIB
loading...
Jamie Miller Akan Ramaikan Malam Puncak ITA 2021 Hari Ini
Jamie Miller akan menjadi salah satu bintang tamu internasional yang akan meramaikan malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) yang digelar hari ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jamie Miller akan menjadi salah satu bintang tamu internasional yang akan meramaikan malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) yang digelar hari ini, Senin (27/9/2021). Hal tersebut dikonfirmasi RCTI melalui akun Instagram resmi @indonesiantvawards.

"Yeaay! @jamiemillmusic Special Appearance di #ITA2021 ,mengingatkan kalian nih buat nonton #IndonesianTVAwards2021 hari Senin, 27 September, jam setengah 6 sore," tulis akun tersebut dikutip Senin (27/9/2021).

Jamie Miller Akan Ramaikan Malam Puncak ITA 2021 Hari Ini


Akun tersebut merilis beberapa video dan foto yang menampilkan pelantun Here's Your Perfect itu. Menariknya, dalam video berdurasi singkat, Jamie Miller menyapa penggemarnya di Indonesia.

Penyanyi 24 tahun tersebut juga meminta para penggemar untuk menunggu penampilan spesialnya di ajang penghargaan bergengsi ini.

"Hai, saya Jamie Miller. Saya akan hadir pada penghargaan paling bergengsi di Indonesia," kata Jamie Miller dalam video tersebut.


"Jangan lupa untuk nonton Indonesian Television Awards 2021. Sampai jumpa," lanjutnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka tidak sabar menanti penampilan penyanyi asal Inggris itu.

"Kereenn," kata netizen.

"Makin gak sabarrr," komentar netzien.

"Gk sabar banget nonton ini,ada kesayanganku jg atta aurel," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)