Lord Adi, Juara 3 Masterchef Indonesia Season 8 yang Belajar Masak Secara Otodidak

Senin, 27 September 2021 - 11:09 WIB
loading...
Lord Adi, Juara 3 Masterchef Indonesia Season 8 yang Belajar Masak Secara Otodidak
Lord Adi bakal ngobrol di Live Chat RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suhaidi Jamaan, atau biasa dikenal dengan julukan “Adi” atau “Lord Adi” merupakan seorang kontestan Masterchef Season 8 yang mempunyai ciri khas dengan sifat arogannya. Sifatnya pun menjadi magnet tersendiri untuknya karena gaya bicara hingga cara bersikapnya.

Selain dari sifat arogannya, Lord Adi juga merupakan salah satu kontestan yang paling banyak memenangkan challenge. Ia selalu membuktikan kepada penonton dan dewan juri bahwa dirinya lah yang pantas untuk menjadi masterchef selanjutnya. Tetapi sayangnya, perjalanan Lord Adi harus berhenti sampai babak Top 3 saja. Kira-kira apa yang membuat Lord Adi ini jago masak ya?

Live Chat Plus (Diembed) berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol santai bersama Lord Adi nih. Banyak orang penasaran dengan background Lord Adi, bagaimana dirinya bisa sangat mahir dalam memasak? Jawabannya adalah ia belajar secara otodidak lho. “Kalau secara basic, saya memang belajar secara otodidak saja, gak pernah sekolah masak, ikut kursus masak, pokoknya yang paling penting mencintai bidang masak ini.” Ucap Lord Adi saat diwawancara oleh tim Live Chat Plus .

Baca Juga : Resep Spaghetti Carbonara Lezat, Gampang Dibikin di Rumah

Wah hebat banget ya Lord Adi ini, penasaran dengan cerita lainnya? Saksikan selengkapnya hanya di Live Chat Plus bersama Lord Adi eksklusif di RCTI+!

#LordAdi
#LordAdiMCI8
#LordAdiMasterchef
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)