Setelah Aldebaran Hati-Hati Kepada Rendy, Katrin Kecewa Kepada Rendy

Senin, 27 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Setelah Aldebaran Hati-Hati Kepada Rendy, Katrin Kecewa Kepada Rendy
Sinetron Ikatan Cinta makin seru dan terus membuat penasaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelumnya Rendy tampak berada di depan kamar Rossa, lalu ada peristiwa bangkai Ikan yang terdapat di lemari baju Rossa, Aldebaran mulai waspada dan berhati-hati kepada Rendy. Katrin pun menjadi kecewa kepada Rendy saat chatnya berkali-kali tidak pernah dibalas oleh Rendy. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB.

Rendy merasa heran saat Aldebaran menyerahkan tugas mengantarkan dokumen ke rumah kepada Gerry cs yang notabennya merupakan anak magang. Rendy bertanya kenapa tugas itu bukan diserahkan kepada dirinya? Belum lagi seharian Aldebaran tidak menghubungi Rendy dan memberikan tugas kepada Rendy. Rendy pun berinisiatif untuk datang ke rumah Aldebaran dan bertanya apa ada kesalahan yang dilakukannya.

Sebelum pergi, Rendy membelikan roti kesukaan untuk Reyna. Tapi mirisnya, Aldebaran neminta kepada keluarganya untuk jangan dulu makan Roti dari Rendy. Aldebaran mencoba satu per satu roti dari Rendy. Rendy semakin bertanya. Ada apa dengan Aldebaran? Pun dengan Andin yang akhirnya tahu Aldebaran berbohong sudah merencanakan ngajak makan siang demi agar Rendy pulang cepat dari rumah mereka.

Baca Juga : Squid Game Dituduh Bocorkan Nomor Rekening di Episode Terakhir

Lain hal Aldebaran, lain hal Katrin. Katrin merasa kecewa dengan Rendy yang tidak membalas chatnya yang sudah dikirim berkali-kali. Katrin pun menghapus nomor kontak Rendy dan berusaha untuk melupakan dan move on dari Rendy. Itu bisa terlihat dari Katrin yang saat diminta oleh Nino ke PT. Aldebaran Sejahtera bersikap cuek saat bertemu dengan Rendy.

Padahal Katrin habis ditolong oleh Rendy. Katrin pun hanya bersikap biasa saja. Rendy yakin kalau Katrin pasti kecewa dengan sikapnya. Tapi di satu sisi Katrin tidak tahu kalau Rendy pun punya trauma.

Bagaimana nasib Rendy, apa selamanya ia akan dicurigai oleh Aldebaran? Dan apa benar Rendy pelaku dibalik semua teror keluarga Aldebaran?

Baca Juga : Diduga Lakukan Penipuan, Farhat Abbas Sebut Anak Nia Daniaty Sembunyi

Saksikan Ikatan Cinta hanya di RCTI atau streaming di RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)