Kolaborasi Berbagai Generasi Emas Musik Ambyar

Senin, 27 September 2021 - 15:35 WIB
loading...
Kolaborasi Berbagai Generasi Emas Musik Ambyar
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak Ambyar Awards Spesial 2021 hadirkan kolaborasi berbagai generasi emas ambyar, satu-satunya ajang ngumpul musisi dan sobat ambyar seluruh Indonesia. Ambyar Awards Spesial 2021 akan ditayangkan secara langsung pada Selasa, 28 September 2021, pukul 21.00 wib.

Selalu dengan sepenuh hati, MNCTV dengan bangga menyelenggarakan ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campursari dan dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Selain itu satu-satunya tempat ajang ngumpul musisi dan sobat ambyar seluruh Indonesia. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campursari dan generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi.



Berikut adalah deretan artis yang akan memberikan kolaborasi yang megah dan meriah untuk pemirsa setia MNCTV, mulai Inul Daratista, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Yeni Inka, Lyia, Ambyar People, Saka Seika, Denise Cadel, Dj Tessa Morena, Nayunda Rsid, Rezki Rsid, Radika Rsid, dan didampingi oleh host yang tak kalah ambyar yaitu Cak Lontong, Wika Salim, Vega Darwanti, juga Dede Sunandar.

Dengan mengusung tema reuni keluarga ambyar, semua penyanyi dangdut ambyar dan dangdut milenial yang berkumpul akan tampil memukau di panggung Ambyar Awards Spesial 2021 besok.

Pada besok malam keseruan demi keseruan siap disajikan lewat Roasting Artis Viral bersama Cak Lontong, Trio Cah Ayu (Yeni Inka, Lyia, Jihan Audy). Selain itu di panggung ambyar akan ada juga kolaborasi duo pangeran ambyar (Deny Caknan, Ndar Boy) yang pasti ditunggu oleh pemirsa. Kolaborasi Tasya Rosmala, Inul Daratista, dan Happy asmara juga siap bikin seluruh sobat ambyar terpesona, semakin lengkap dengan goyang masif #republikambyarawards dance challenge dengan ambyar people.



Jadilah saksi malam puncak pengakuan karya musik ambyar terkini di atas panggung megah penuh bintang bersama para musisi dan sobat ambyar di #ambyarawards2021 pada Selasa, 28 September 2021 pukul 21.00 WIB, live di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)