Sandiaga Uno Bangga Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York: Keren Banget!

Senin, 27 September 2021 - 20:50 WIB
loading...
Sandiaga Uno Bangga Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York: Keren Banget!
Sandiaga Uno Bangga Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York: Keren Banget! Foto/IG Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan Maudy Ayunda berbincang secara virtual, terkait dengan ekonomi kreatif bagi masyarakat Indonesia, di mana dapat membuka kesempatan lapangan kerja.

Dikutip dari akun Instagram @sandiuno mengungkapkan rasa bangganya, karena wajah Maudy Ayunda terpampang di Billboard Times Square, New York, Amerika.

Sandiaga mengatakan, Times Square adalah tempat terbatas bagi orang-orang terbaik di dunia yang menonjolkan karyanya. Maudy pun terpilih sebagai salah satu publik figur Indonesia yang menampilkan wajahnya di kawasan tersebut.

"Mengukir prestasi dengan muncul di Billboard Times Square, keren banget," ujar Sandiaga.



Sementara itu Maudy merasa bahagia, karena wajahnya bisa berkesempatan muncul di Billboard Times Square, melalui lagu di platform musik.

Mewakili Indonesia, yang membuat Maudy bangga dipilih untuk alasan yang dipercayai, yaitu kesetaraan gender di dalam musik dan industri kreatif.

"Kemudian, di dalamnya juga terdapat elemen gerakan sosial melalui Billboard di Times Square," katanya.

Kemudian pada kesempatan itu, Sandiaga juga menjelaskan tentang pertumbuhan pariwisata di Indonesia yang berkaitan dengan lapangan pekerjaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)