Amanda Manopo Sabet Penghargaan ITA 2021: Terima Kasih kepada Mama Saya yang Ada di Surga

loading...
Amanda Manopo Sabet Penghargaan ITA 2021: Terima Kasih kepada Mama Saya yang Ada di Surga
Amanda Manopo Sabet Penghargaan ITA 2021: Terima Kasih kepada Mama Saya yang Ada di Surga. Foto/Tangkapan layar GTV
JAKARTA - Terkenal sebagai bintang utama di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo turut menyabet penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpopuler. Kemenangan ini diraihnya di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2021 .

Di ajang ini dia berhasil menyingkirkan sejumlah aktris lain. Di antaranya saja Michelle Ziudith, Ranty Maria, Zoe Abbas Jackson, dan Glenca Chysara yang merupakan lawan mainnya di Ikatan Cinta.

Meraih penghargaan tersebut, Amanda Manopo mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, termasuk sang ibunda, yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan pada 25 Juli 2021 silam.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada mama saya yang ada di surga, dan terima kasih kepada papa saya yang lagi ulang tahun,” kata Amanda Manopo di panggung ITA 2021, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).



Baca Juga: Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, termasuk sang manajer, Ricco Richardo.

“Terima kasih untuk partner-partner saya yang lain, kru, teman saya yang ada di sini, Glenca, partner saya di Ikatan Cinta, all crew, dan semuanya yang sudah memberikan sebuah rasa dan sebuah kebahagiaan di judul sinetron Ikatan Cinta,” ujarnya.

“Penghargaan ini buat kalian semua. Terima kasih,” tandasnya.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top