Kesal Sempat Muncul Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Salah Gue Apa?

loading...
Kesal Sempat Muncul Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Salah Gue Apa?
Kesal Sempat Muncul Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Salah Gue Apa? Foto/IG Ayu Ting Ting
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengomentari tentang aksi boikot terhadap dirinya yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Dengan nada kesal, Ayu menilai bahwa aksi boikot terhadap dirinya terlalu berlebihan.

Pendapatnya itu bermula ketika Ayu Ting Ting berbincang dengan Mongol Stres untuk membahas status sang komika sebagai orang tua tunggal. Di situ, Mongol enggan menyebut statusnya sebagai duda karena takut disomasi.

"Sekarang kan Indonesia sensitif. Sedikit-sedikit somasi," tutur Mongol di channel YouTube Qiss You TV, dikutip Senin (27/9/2021).

Ayu Ting Ting yang mendengar jawaban Mongol langsung menimpali dengan berbagai kasus yang belum lama ini dia hadapi. Mulai dari somasi imbas perseteruan dengan haters, hingga petisi boikot yang muncul di media sosial.



Baca Juga: Johnny Depp Merasa Diboikot Hollywood usai Kalah atas Kasus Pencemaran Nama Baik

"Segala diboikot lah, memangnya gue bintang bokep?," ujar Ayu.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ramai diperbincangkan terkait muncul petisi boikot Ayu Ting Ting. Keinginan memboikot Ayu timbul usai sang pedangdut itu kedapatan bersikap kasar di televisi.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent," bunyi keterangan dalam petisi.

Meski kini terlihat lebih santai, Ayu Ting Ting sempat bingung dan sedih saat tahu muncul petisi memboikot dirinya dari televisi. Dia heran karena merasa tidak pernah menyakiti siapa pun saat tampil di layar kaca.

"Salah gue apa? Ya Allah, salah gue apa? Gue cari duit buat keluarga," kata dia.



"Gue enggak pernah usik hidup orang. Di TV juga gue enggak pernah nyenggol orang," lanjut Ayu Ting Ting.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top