BTS Gelar Konser Tatap Muka Pertama sejak Pandemi Akhir Tahun Ini

Selasa, 28 September 2021 - 08:28 WIB
loading...
BTS Gelar Konser Tatap Muka Pertama sejak Pandemi Akhir Tahun Ini
BTS bakal menggelar konser tatap muka di Los Angeles, Amerika Serikat, pada November dan Desember mendatang. Foto/YouTube BANGTAN TV
A A A
SEOUL - BTS bakal menggelar konser tatap muka di Los Angeles, Amerika Serikat, pada November dan Desembertahun ini.

Melansir laman Allkpop, Selasa (28/9/2021), BTS mengumumkan kepada penggemar bahwa mereka bakal melakukan konser live secara tatap muka untuk pertama kali dalam dua tahun terakhir. Konser bertajuk Permission to Dance on Stage - LA itu diumumkan oleh boyband Korea Selatan tersebut melalui kanal YouTube BANGTAN TV.



Sesuai namanya, konser ini akan digelar di Los Angeles, Calofornia, tepatnya di SoFi Stadium. Permission to Dance on Stage - LA dijadwalkan berlangsung pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021 dengan total empat pertunjukan.

Berdasarkan informasi dalam video pengumuman konser tersebut, tiket akan dijual melalui ticketmaster. Detail tiket akan tersedia di Weverse.

Para penggemar BTS, Army, akhirnya bisa menyaksikan kembali konser idola mereka secara langsung setelah yang terakhir, yaitu BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself - The Final, digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 2019.



Sementara itu, dalam waktu dekat BTS juga bakal mengadakan konser online pertama mereka pada 2021, yakni Permission to Dance on Stage, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 24 Oktober mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)