Andmesh Ungkap Pengalamannya Pernah Bakar Rambut Orang!

loading...
Andmesh Ungkap Pengalamannya Pernah Bakar Rambut Orang!
Meski lagunya banyak bernuansa sedih, bukan berarti pengalaman Andmesh selalu tidak menyenangkan loh, bahkan dulu dia dikenal sebagai murid yang bandel abis. / Foto: ist
JAKARTA - Kembali lagi nih di Podcast Porno , Obrolan bareng Onadio! Episode kali ini tentunya bakal menghibur dan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Onad bakal ngobrol dan seru-seruan bareng seorang penyanyi asal Kupang yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya, yaitu Andmesh! Mau tahu gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Kalau kamu suka dengerin lagu galau, pasti udah nggak asing dengan Andmesh kan? Penyanyi asal Kupang ini memang nggak ada habisnya merilis lagu galau yang bisa buat kita terhanyut. Meski lagunya banyak bernuansa sedih, bukan berarti pengalaman Andmesh selalu tidak menyenangkan loh. Ia dulu bahkan dikenal sebagai murid yang bandel abis!

Saking bandelnya, Andmesh ternyata pernah membakar rambut kawannya ketika masih duduk di bangku SMA. "Kan waktu itu (aku) lagi tidur ya di kelas, terus di meja depan tuh ada cewek, berisik banget, berisik seberisik-berisiknya!" ungkap Andmesh.

Baca juga: Terapi untuk Pengidap Vertigo yang Bisa Dilakukan di Rumah



"Setelah itu, kebetulan ada teman di sebelah ngerokok kan, langsung minjam korek dia deh. Yaudah, abis itu langsung gua bakar aja," ungkap Andmesh sambil tertawa dan bercanda.

Bisa dibayangkan kan, ketika kamu sedang tidur enak, tapi ada suara-suara nyaring yang kerap membangunkan? Mungkin itu yang dirasakan Andmesh!

Baca juga: Aurel Hermansyah Terlalu Semangat Nyanyi di Panggung ITA 2021, Atta Halilintar Panik

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top