Donna Agnesia Akui Berat Lepas Anak Sekolah di Prancis

Selasa, 28 September 2021 - 13:17 WIB
loading...
Donna Agnesia Akui Berat Lepas Anak Sekolah di Prancis
Donna Agnesia bersama Darius Sinathrya dan anaknya, Lionel Sinathrya yang bersekolah di Prancis. Foto/Instagram Donna Agnesia
A A A
JAKARTA - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya beberapa waktu lalu mengantar putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya yang akan bersekolah di salah satu akademi bola Prancis.

Setelah menghabiskan waktu bersama, kini Donna dan Darius harus rela meninggalkan putranya seorang diri di negeri orang. Momen tersebut diunggah oleh Donna lewat akun Instagram pribadinya.

"We left our heart in Evian. Jadi kemarin Senin, 27 September 2021 akhirnya aku dan Darius pamitan sama Lio karena hari ini kami sudah harus kembali ke Jakarta," tulis Donna dalam keterangan, Selasa (28/9/2021).

Tentu bukan hal yang mudah bagi Donna untuk meninggalkan putra sulungnya sendirian di negeri orang. Terlebih lagi, Lio masih berusia 14 tahun.



"Baru berasa beneran pisahnya harus melepas Lio tinggal di Evian untuk sekolah & berlatih di @theicef_," sambungnya.

Meski sempat cemas, kini Donna sudah bisa lega mengetahui Lio yang bisa menjaga diri dan berbaur dengan teman-temannya di sana. Selain itu, Lio juga mengatakan bahwa teman-temannya begitu baik kepadanya.

"Bukan hal yang mudah untuknya sebagai satu-satunya anak dari Indonesia tetapi aku yakin bahwa dia akan baik-baik saja karena dia mengatakan anak-anak di sana baik-baik," pungkasnya.

Donna pun selalu mengirimkan doa untuk Lio agar sekolahnya diberi kelancaran. Di akhir keterangan, ia memberi pesan untuk sang putra.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)