Viral Wanita Bongkar Celengan Selama 2 Tahun, Isinya Bikin Melongo

Selasa, 28 September 2021 - 17:30 WIB
loading...
Viral Wanita Bongkar Celengan Selama 2 Tahun, Isinya Bikin Melongo
Video seorang wanita membongkar celengan hasil menabung selama 2 tahun viral di media sosial. Isi celengan tersebut berhasil membuat netizen melongo. Foto/TikTok.
A A A
JAKARTA - Video seorang wanita membongkar celengan hasil menabung selama 2 tahun viral di media sosial . Isi celengan tersebut berhasil membuat netizen melongo.

Aksi bongkar celengan ini terekam dan dibagikan oleh akun TikTok @lasmipanahhijau. Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang wanita dibantu suaminya membongkar celengan.

Dikutip Senin (28/9/2021) celengan yang terbuat dari tanah liat itu berukuran cukup besar sehingga bisa menampung banyak uang kertas selama menabung.

Saat celengan dibongkar, isinya langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, celengan dipenuhi uang Rp5 ribu yang dilipat bentuk segitiga.


Bukan tanpa alasan wanita itu melipat uang tersebut. Berdasarkan penuturannya, ia sengaja melipat uang agar terlihat rapi. Sayang, tidak diketahui berapa jumlah uang dalam celengan tersebut.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti jumlah uang yang terkumpul. Beberapa di antaranya juga penasaran dengan jumlah isi celangan itu.

"Berapa itu totalnya," kata netizen.

"Nabungnya lama pas dibongkar ngitungnya yang lama," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)