Love Story Podcast, Host by Raden Rauf

Rabu, 29 September 2021 - 12:30 WIB
loading...
Love Story Podcast, Host by Raden Rauf
Radio+ bagian dari RCTI+, kini menghadirkan podcast mengenai percintaan berjudul Love Story Podcast yang akan membahas cerita cinta kamu bersama Raden Rauf. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak ada habisnya jika kita membicarakan seputar percintaan . Beda orang beda juga kisah dari perjalanan kisah cintanya. Tapi, dari pengalaman-pengalaman orang lain biasanya kita bisa mengambil pelajaran tertentu.

Radio+ bagian dari RCTI+, kini menghadirkan podcast mengenai percintaan berjudul Love Story Podcast yang akan membahas cerita cinta kamu bersama Raden Rauf.

Siapa sekarang yang tidak kenal seorang Raden Rauf? Raden Rauf adalah seorang selebritas internet asal Indonesia yang aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter dan YouTube.

Pria yang akrab disapa Om Aup ini merupakan influencer yang aktif menyuguhkan konten seputar percintaan dengan pembawaan komedi.

Baca juga: What's Wrong With Secretary Kim Ep. 11: Fakta Masa Lalu yang Mulai Terungkap

Raden Rauf terkenal dengan aneka tips dan nasihatnya mengenai percintaan dan pembentukan sikap sosial remaja. Ia terkenal dengan konten tanya jawab atau Q & A Insta Story di Instagramnya.

Dan kali ini bersama dengan Radio+ Raden Rauf membuka praktek buat kamu yang butuh cerita, karena Raden Rauf akan ada di Love Story Podcast yang bisa kasih kamu solusi seputar percintaan yang kamu hadapi, walaupun cerita cinta kamu aneh, Raden Rauf akan tetap membahasnya. Yuk kirim cerita kamu ke DM sosial media @roovofficial dan @radenrauf .

Baca juga: Asyraf Jamal Ajak Yeni Inka & Melisa Nyanyi Koplo di Acara Musik Viral Musik Buat Elo!

Dengarkan Love Story Podcast setiap hari Sabtu mulai 2 Oktober 2021 eksklusif hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Download RCTI+ di App Store dan Play Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)