Larissa Chou Akui Lebih Bahagia Setelah Cerai dari Alvin Faiz

Rabu, 29 September 2021 - 13:41 WIB
loading...
Larissa Chou Akui Lebih Bahagia Setelah Cerai dari Alvin Faiz
Larissa Chou mengaku lebih bahagia setelah cerai dari Alvin Faiz. Hal ini diungkapkan Larissa saat sesi tanya jawab bersama pengikutnya di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou mengaku lebih bahagia setelah cerai dari Alvin Faiz . Hal ini diungkapkan Larissa saat sesi tanya jawab bersama pengikutnya di Instagram.

Dalam sesi tersebut, beberapa netizen terlihat melayangkan pertanyaan terkait kehidupannya pasca bercerai dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Salah satu pertanyaan yang sempat muncul adalah terkait penyesalan Larissa yang kini harus mengurus Yusuf seorang diri. Ia pun mengaku lebih bahagia saat sudah meninggalkan statusnya sebagai istri Alvin Faiz.

"Ada rasa nyesel ga ci sama kehidupan yang sekarang?" tanya netizen dikutip Rabu (29/9/2021).


"Masya Allah, Alhamdulillah. Sama sekali nggak.. malah merasa jauh lebih bahagia sekarang.. walaupun jelas tidak mudah menjadi single mom...," jawab Larissa.

Ibu satu anak itu juga sempat mendapat pertanyaan terkait bagaimana dirinya bisa menjadi pribadi yang kuat serta pemaaf. Pasalnya, tak lama setelah bercerai, Alvin menikah dengan Henny Rahman .

Tak hanya itu, Alvin juga dikabarkan sempat berselingkuh di tahun 2019. "Bagaimana menjadi pribadi yg begitu kuat memaafkan?" tanya netizen lainnya.

"Kalau menyimpan rasa sakit menyimpan dendam. Itu ga akan membuat hidup aku menjadi lebih baik... Jadi solusi terbaik untuk kedamaian diri sendiri? Adalah memaafkan... Butuh proses memang tapi ketika sudah ada pada titik itu... Aku sudah ber proses tanda nya," jawab Larissa lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)