Baim Wong Tampil Beda dengan Perut Ramping dan Berotot

Rabu, 29 September 2021 - 14:54 WIB
loading...
Baim Wong Tampil Beda dengan Perut Ramping dan Berotot
Baim Wong mengunggah foto di media sosial di mana ia tengah meloncat dari atas kapal dengan tubuh bertelanjang dada. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengunggah foto yang tak biasa kemarin (28/9/2021). Dalam foto yang diposting di Instagram itu, terlihat Baim tengah meloncat dari atas kapal dengan tubuh bertelanjang dada.

Pada foto tersebut tampak tubuh Baim cukup berotot. Dalam caption-nya, aktor 40 tahun itu mengatakan kalau bentuk tubuhnya sekarang sudah berubah dibandikan dua bulan lalu. Dari yang tadinya buncit di bagian perut menjadi lebih ramping dan berotot.



"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim, dikutip Rabu (29/9/2021).

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan pengikut Baim. Mereka mempertanyakan cara diet yang dipakai oleh suami Paula Verhoeven itu sehingga memiliki tubuh yang terbentuk dengan baik.

Rupanya dalam dua bulan terakhir Baim rutin melakukan konsultasi olahraga dengan Ade Rai. Ia mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat dengan cara berpuasa serta workout demi memiliki tubuh yang ideal. Baim juga selalu menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Hal itu Baim lakukan secara konsisten selama dua bulan. Tak seperti sebelumnya, di mana ia kerap gagal mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan lantaran tak bisa konsisten berdiet.

Melalui akun YouTube dan Instagramnya, Baim juga terlihat mengonsumsi suplemen L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar untuk membantunya mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.



"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein. Bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian," terang Brand Manager L-Men Jesaya Christian melalui siaran pers, Selasa (28/9/2021).

Melihat pengalaman Baim itu terbukti kalau ingin menjalani diet dan mendapatkan tubuh ideal, yang terpenting adalah konsisten menerapkan pola hidup yang lebih sehat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)