Kurangi Mobilitas, Tinggal di Rumah dan Segera Vaksinasi

Rabu, 29 September 2021 - 21:39 WIB
loading...
A A A
“Melihat kondisi yang belum stabil sepenuhnya ini, kita harus terus berjaga diri dengan menaati anjuran yang diberikan pemerintah untuk menekan arus penyebaran Covid-19," kata Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta, Senin (27/9/2021).

"Promo Belanja untuk Semua kami sediakan sebagai bentuk dukungan Mister Aladin agar konsumen bisa berbelanja kebutuhan harian dengan lebih aman, praktis, dan pastinya hemat. Bahkan, jika pandemi sudah berakhir nanti, masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuan harian tanpa harus keluar rumah dengan berbelanja di AladinMall. Akan ada perubahan kebiasaan yang pasti akan memberikan kenyamanan ekstra bagi konsumen,” lanjutnya.



Tidak hanya mengadakan beragam promo bank, AladinMall juga memberikan banyak keuntungan lain, misalnya saja menyediakan toko resmi merek-merek besar seperti Orang Tua, MITO, MSHOP, P&G, dan K24, sehingga produk sudah terjamin keaslian dan kualitasnya.

Promo Belanja untuk Semua berlangsung hingga 31 Oktober 2021. Pastikan Anda manfaatkan promonya sekarang juga. Belanja kebutuhan harian Anda di AladinMall karena #SemuaAdadiSini.

#PromoDigibank #BelanjaHematdigibank #BelanjaOnline #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)