Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

Kamis, 30 September 2021 - 08:05 WIB
loading...
Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami
Jangan ketinggalan ikuti webinar Grand launching Soulyu, produk kecantikan asal Korea hari ini Kamis (30-09-2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Korean make up telah menyihir khusus nya para beauty enthusiast karena memiliki hasil makeup yang minimalis namun tetap flawless dan glowing. Dengan warna-warna yang beragam, Korean makeup terkenal akan hasil makeup yang vibrant dan cocok di segala situasi. Seringkali dipertanyakan kehalalannya oleh para beauty enthusiast di Indonesia, membuat The F Thing terinspirasi untuk meluncurkan merek in-house khusus kecantikan bernama Soulyu.

Bertujuan untuk memberikan wanita di Indonesia yang menginginkan produk makeup yang versatile untuk berbagai makeup look termasuk Korean make up look, dan juga memiliki jaminan halal beserta harga yang affordable, Soulyu hadir untuk menjawab kekhawatiran seluruh wanita Indonesia. Dengan kualitas premium yang terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak Vitamin E, jojoba oil dan Ginseng, Soulyu menawarkan hasil terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, yang akan dijual dengan harga mulai dari Rp 79.000 hingga Rp 149.000 saja.

Pada koleksi pertamanya, Soulyu akan meluncurkan 4 produknya yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler.

Skin Glow adalah CC cream yang dapat menyamarkan tampilan warna kulit wajah yang tidak merata. Dengan coverage nya yang tahan lama, CC cream ini juga akan melembabkan kulit, memiliki formula anti-aging dan tentunya non-comedogenic. Lip Flush merupakan produk lipstik yang hadir dengan pilihan warna yang cantik dan mempesona. Diperkaya dengan natural ingredients yaitu jojoba oil dan Vitamin E, selain dapat melembabkan dan memberikan focus blurring effect pada bibir, tampilan bibir kamu pun akan terlihat lebih halus terawat dan sempurna terlindung dari kerusakan.

Baca Juga : Rambah Bisnis, Amanda Manopo Luncurkan Produk Parfum Mewah

Slick and Flick merupakan eyeliner dengan formula ringan dan lembut, matte finish, akan mempertegas garis mata dan memberikan tampilan yang sempurna. Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng di dalamnya berfungsi melembabkan serta mempercantik matamu.

Produk terakhir yaitu Magic lash styler yang merupakan maskara dengan formula yang ringan serta memiliki tekstur yang lembut, tidak mudah luntur serta mengandung fiber halus yang dapat memberikan efek bulu mata terlihat lebih panjang, tebal dan lentik. Kandungan ekstrak ginseng dalam magic lash styler ini dapat merawat akar bulu mata agar kuat.

Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing mengatakan “Beauty industry bertumbuh sangat pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir (estimasi industry USD 5.5 miliar per 2021), kami dari MNC E-commerce, bagian dari MNC Group melihat potensi yang besar untuk berkecimpung di dalam industry beauty.

Selain bertujuan untuk membuat semua wanita merasa cantik dan bersinar, kami membuat brand Soulyu ini dengan memikirkan demand dan trend daripada millenials dan Gen Z di Indonesia, yaitu K wave (atau Halyu wave) dan juga produk-produk yang memiliki kandungan halal dan alami. Aman untuk di gunakan sehari-hari, membantu memancarkan kecantikan seluruh wanita Indonesia secara naturai.”

Saat ini Soulyu sudah bisa di dapatkan di The F Thing. Untuk menambah kemeriahan perilisan Soulyu, The F Thing akan memberikan penawaran spesial yang terbatas!
Dapatkan Lip Flush, produk hero Soulyu, secara GRATIS dengan setiap pembelian salah satu produk Soulyu di The F Thing selama periode 30 Sept - 8 Oct 2021.

Baca Juga : 5 Cara Hilangkan Komedo Hitam Membandel

Soulyu, dengan identitasnya “So Pretty, So You” menawarkan kecantikan ala Korea yang bersertifikat halal dan alami. Kami percaya bahwa cantiknya perempuan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Soulyu hadir untuk memancarkan kecantikan alami kamu agar selalu siap menghadapi setiap musim di perjalanan hidupmu, membuat kamu lebih percaya diri dan lebih mencintai versi terbaik dari dirimu. Soulyu, Cantik, ya kamu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)