Titi DJ Ungkap Alasan Baru Berani Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Pertama: Kami Bertiga Autoimun

Kamis, 30 September 2021 - 09:05 WIB
loading...
Titi DJ Ungkap Alasan Baru Berani Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Pertama: Kami Bertiga Autoimun
Titi DJ Ungkap Alasan Baru Berani Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Pertama: Kami Bertiga Autoimun. Foto/IG Titi DJ
A A A
JAKARTA - Salah satu Diva Indonesia, Titi DJ , membagikan sebuah potret saat dirinya menerima vaksin Covid-19 untuk yang pertama kalinya. Melalui akun Instagramnya, wanita 55 tahun ini mengaku sangat bahagia lantaran sudah berhasil mendapatkan vaksinasi bersama kedua buah hatinya.

Momen kebahagiaan tersebut diungkapkan oleh pelantun Bahasa Kalbu ini melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia sempat mengunggah potret dirinya saat salah satu lengannya ditusukkan jarum yang berisi vaksin Covid-19 oleh petugas medis.

"290921. Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami : aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!," tulis Titi bahagia.

Bukan tanpa alasan dirinya mengaku baru menerima vaksinasi dosis pertama kemarin. Ia menyebut bahwa dirinya dan juga kedua anaknya, memiliki penyakit autoimun , dan membuat mereka harus terlebih dahulu berkonsultasi sebelum akhirnya menerima vaksin dosis pertama.

Baca Juga: Amora Lemos Cover Lagu Reckless, Melly Goeslaw Hingga Titi DJ Beri Pujian

"Kenapa baru sekarang? Karena kami bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin," tuturnya.

"Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yg lalu, Alhamdulillah km bisa dan layak di vaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin," jelasnya.

Lewat unggahannya, ibu dari penyanyi Stephanie Poetry Dougherty ini juga sempat mengucapkan terima kasih pada Ashanty. Pasalnya, ia dan istri Anang Hermansyah itu memiliki penyakit yang sama dan kerap bertukar informasi terkait vaksinasi Covid-19.

"Tadi kami mendapat vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Terima kasih @ashanty_ash sayang (sesama penderita autoimun) yg sudah memberi info. Terima kasih juga ibu Yanti dan team di GOR Cilandak," tandasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3686 seconds (11.252#12.26)