Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Membuatnya Percaya Tuhan

Kamis, 30 September 2021 - 13:21 WIB
loading...
Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Membuatnya Percaya Tuhan
Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan setelah mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih, Vincent Verhaag. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan setelah mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih, Vincent Verhaag . Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Jedar ini menuliskan kata-kata manis untuk pria yang baru saja melamarnya.

Dalam keterangannya, Jedar mengucapkan terima kasih kepada Vincent karena telah membantu dirinya melewati masa-masa sulit. Bahkan dia juga menyebut Vincent sebagai penyembuh luka hatinya.



"Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar, dan penuh kasih sayang," tulis Jedar, Kamis (30/9/2021).

Menurut Jedar, Vincent telah mengubah cara pandang hidupnya, terutama soal agama. Kini, wanita 33 tahun itu kembali percaya dengan adanya kehadiran Sang Pencipta.

"Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancangan-Nya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tutupnya.

Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Membuatnya Percaya Tuhan


Melihat unggahan itu, netizen turut senang. Banyak yang mengucapkan selamat serta mendoakan hubungan mereka agar tetap langgeng dan hidup bahagia.

"I love you sayang, God is great!!" balas Vincent Verhaag di kolom komentar.

"Semoga selamanya," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)