Dhena Devanka Ditemani Ibu Jalani Sidang Cerai: Mama Tahu Aku Sedih Kayak Apa

Kamis, 30 September 2021 - 14:10 WIB
loading...
Dhena Devanka Ditemani Ibu Jalani Sidang Cerai: Mama Tahu Aku Sedih Kayak Apa
Dhena Devanka hadir di sidang perceraiannya dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka hadir di sidang perceraiannya dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Sidang kali ini beragenda mediasi dan dilanjutkan dengan pembacaan gugatan.

Selain dengan kuasa hukum, Dhena juga ditemani oleh sang ibunda, Neni. Dalam menghadapi masalah rumah tangganya ini, Dhena membutuhkan sosok ibu untuk mendukungnya.



"Aku butuh mama karena untuk support ya. Tadi malam mamaku sampai nginep di rumah, karena tahu aku sedihnya kayak apa," kata Dhena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Dhena tengah kecewa atas nasib rumah tangganya dengan Jonathan yang harus berakhir seperti ini. Di tengah keterpurukannya, ibu tiga anak itu sadar bahwa orangtua selalu menjadi pihak yang selalu mendukungnya.

"Aku harap dia (Jonathan) yang selalu menjaga aku, malah menjadi orang yang paling menyakiti aku," kata Dhena.

"Jadi di saat seperti ini walau bagaimanapun, kembali ke keluarga terdekat saya. Support sistem saya nomor satu ya orangtua saya," lanjutnya.



Sementara, dalam sidang hari ini, Jonathan Frizzy tidak hadir. Sidang selanjutnya akan digelar 14 hari lagi, tepatnya pada 14 Oktober 2021.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, dia sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)