Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Paling Besar Penghasilan dari YouTube dan Endorse?

Kamis, 30 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Paling Besar Penghasilan dari YouTube dan Endorse?
Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Paling Besar Penghasilan dari Youtube dan Endorse? Foto/IG Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga paling besar dari Youtube dan Endorse. Sebab, hampir setiap hari pasangan tersebut kerap memamerkan kehidupannya'mewah' nya di media sosial.

Setelah melangsungkan pernikahan secara besar-besaran dan disiarkan live di stasiun televisi, publik juga kini tengah menanti kehadiran buah hati dari pasangan tersebut.

Kendati demikian, tidak sedikit yang penasaran dengan penghasilan dari Lesti serta Billar. Terlebih selain jumlah mahar yang fantastis, yakni sekitar Rp 1 miliar, banyak yang penasaran bagaimana cara keduanya sehingga mampu membuat pesta mewah dan megah mulai dari lamaran hingga ngunduh mantu.

Baca Juga: Kepala KUA Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Nikah Siri saat Daftar ke KUA

Berikut, sumber kekayaan Lesti dan Rizky Billar yang berhasil dihimpun:

1. Penyanyi

Lesti dikenal pertama kali sebagai kontestan dari ajang dangdut di televisi. Berkat suara serta penampilannya, nama Lesti semakin dikenal oleh masyarakat luas dan membuat dirinya mampu meraup pundi-pundi uang dari kemampuannya di dunia tarik suara.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 26 tahun ini diketahui sempat terjun ke dunia tarik suara dan memiliki tiga buah single yang dirilis pada 2020 dan 2021.

2. Bintangin sinetron hingga film

Karir Lesti perlahan naik usai menjadi pemenang utama dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Ia bahkan sempat diminta untuk bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)