alexametrics

Raih 1,3 Miliar 'Hati', Suju Sukses Gelar Konser Virtual Meriah

loading...
Raih 1,3 Miliar Hati, Suju Sukses Gelar Konser Virtual Meriah
Raih 1,3 Milyar Hati, Suju Sukses Gelar Konser Virtual Meriah. Foto/Instagram. Tangkapan Gambar
A+ A-
SEOUL - Super Junior (Suju) telah sukses menyelenggarakan sebuah konser online Beyond The Super Show yang ditonton oleh lebih dari 123 ribu penggemar dan mendapat hingga 1.3 miliar hati. Tentu saja ini menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu oleh ELF (fanclub Super Junior) yang telah lama menantikan penampilan para member Super Junior.

Mengutip Koreaboo, konser ini sukses tampil memukau di konser berdurasi kurang lebih 2 jam itu. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, ELF (sebutan fans Suju) dibuat terpesona dengan penampilan Super Junior kala membawakan sederet lagu populer mereka. (Baca juga : Gelar Konser Virtual, Tiket Super Junior Mulai Dijual)

Konser Beyond the SUPER SHOW dibuka dengan lagu Superman. Para anggota Super Junior tampil beda dengan dandanan seorang raja lengkap dengan mahkota di kepala.



Konser itu sukses digelar yabg berdurasi kurang lebih 2 jam itu. Meski tak bisa bertemu secara langsung, ELF dibuat terpesona dengan penampilan Super Junior kala membawakan sederet lagu populer mereka.

Super Junior juga membawa kabar gembira. Yap, sub-unit Super Junior K.R.Y akan segera comeback pada 8 Juni 2020 mendatang. (Baca juga : Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma)

Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung bahkan memberikan sedikit bocoran tentang comeback mereka itu. Salah satunya dengan membawakan single terbaru berjudul Home.
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak