Idap Kanker Usus Stadium 4, Pelawak Qomar Lelang Lukisan untuk Berobat

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 08:36 WIB
loading...
Idap Kanker Usus Stadium 4, Pelawak Qomar Lelang Lukisan untuk Berobat
Pelawak Qomar mengidap penyakit kanker usus stadium 4. Untuk mengobati penyakit yang diidapnya ini, Qomar rencananya akan melelang lukisan karyanya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelawak Qomar mengidap penyakit kanker usus stadium 4 . Untuk mengobati penyakit yang diidapnya ini, Qomar rencananya akan melelang lukisan karyanya.

"Saya berencana melelang semua lukisan saya, yang saya miliki," kata Qomar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Idap Kanker Usus Stadium 4, Pelawak Qomar Lelang Lukisan untuk Berobat


Lebih lanjut pria 61 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya harus menjalani kemoterapi 2 minggu sekali selama 6 bulan. Biaya yang dibutukan untuk terapi ini pun tidak sedikit.

"Saya rencananya untuk program 6 bulan ini kan kemoterapi membutuhkan cukup biaya yang besar," jelas Qomar.


"Hari ini hari pertama Abah Qomar di kemoterapi 2 minggu sekali selama 6 bulan ke depan. Proses yang mesti dijalani," sambungnya dikutip dari Instagram pribadi Qomar.

Namun, hasil lelang dari lukisan tersebut tak hanya digunakan untuk pengobatan dirinya. Qomar mengungkapkan, uang itu nantinya akan disumbangkan ke sebuah yayasan.

Di sisi lain, kondisi Qomar kini sudah mulai membaik setelah dirawat di rumah sakit.

"Kita usaha semua keluarga teman adalah kekuatan kita. Semoga proses ini mendapat ridho, sehat, panjang umur," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)