Film Venom: Let There Be Carnage Diprediksi Raup Rp858 Miliar

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 15:49 WIB
loading...
Film Venom: Let There Be Carnage Diprediksi Raup Rp858 Miliar
Film Venom: Let There Be Carnage diprediski akan meraup USD60 juta atau Rp858 miliar saat tayang perdana. Sony Pictures yakin film ini akan sukses di bioskop. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - Film Venom: Let There Be Carnage diprediski akan meraup USD60 juta atau Rp858 miliar saat tayang perdana. Sony Pictures yakin bahwa film ini akan sukses di bioskop sejak malam pertamanya.

Venom: Let There Be Carnage adalah salah satu film superhero yang paling diantisipasi pada tahun 2021 ini. Telah dinanti sejak tayangnya Venom pertama tahun 2018, film ini akan kembali mengisahkan kerjasama tokoh Eddie Brock dengan alien dalam tubuhnya, Venom.

Dilansir dari Screenrant, Jumat (1/10/2021) Eddie Brock kali ini harus berhadapan dengan sosok symbiote jahat bernama Carnage milik kriminal Cletus Kasady.

Film Venom pertama, meski tidak diperkirakan sukses, nyatanya berhasil meraup keuntungan sebesar USD858 juta atau sekitar Rp12,1 triliun di seluruh dunia. Keuntungan tak terduga ini semakin membuat Sony Pictures bersemangat menggarap film kedua yang awalnya diproyeksikan menyentuh USD1 miliar atau Rp14,3 triliun sebelum pandemi .


Namun, kini Sony masih yakin bahwa film terbaru mereka ini akan menyentuh Rp858 miliar. Banyak pengamat industri perfilman yakin angka ini merupakan estimasi terendah dari Sony dan film ini akan berhasil melampaui Rp858 miliar dalam waktu semalam melihat suksesnya Venom pertama.

Jika terbukti meraup angka tersebut, Venom: Let There Be Carnage akan dikenal sebagai salah satu film masa pandemi tersukses sejauh ini dan mengambil posisi keempat di bawah Shang-Chi , Fast 9 , dan Black Widow .

Selain itu, Venom 2 juga memiliki potensi membalap Shang-Chi yang hingga saat ini masih sebagai film terbaik di dunia pada masa pandemi.

Disutradarai Andy Serkis dan dibintangi Tom Hardy, Woody Harrelson, Naomie Harris, dan Michelle Williams, Venom: Let There Be Carnage tayang di bioskop mulai hari ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)