Brand asal New York ini Kembali Rilis Koleksi Ikonik

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:10 WIB
loading...
Brand asal New York ini Kembali Rilis Koleksi Ikonik
Kate Spade New York kembali merilis koleksi tas ikoniknya. foto : dok Kate Spade
A A A
JAKARTA - Label fashion Kate Spade New York menghadirkan kampanye terbaru untuk koleksi Musim Gugur 2021. Label ini menyoroti keindahan serta kesibukan kota New York sambil mengiringi jalan-jalan di kota, dan melakukannya sambil berdansa.

Sebagai lanjutan dari surat cinta untuk New York yang telah berjalan selama satu tahun, Kate Spade New York memperlihatkan lahir kembalinya kota New York dengan tarian-tarian yang dilakukan oleh para penari berbakat asal New York yang menari di antara jalan-jalan di kota New York.

Baca juga : Utang RI Tembus Rp6.625 Triliun, Kemenkeu: Bukan Ugal-ugalan

Sosok Koreografer Dylan Pearce mengajak sekelompok performer dari kota New York untuk membawa semangat optimisme dan menghidupkan kembali semangat tersebut di jalan-jalan kota New York.

Dengan membawakan lagu klasik “Downtown” dengan aransemen modern, para performers ini menggunakan tarian untuk menampilkan koleksi Musim Gugur 2021 dari Kate Spade New York. Koleksi ini ditampilkan saat berjalan di sekitar kota, menyoroti landmark ikonik New York dan ikonografi di sepanjang jalan.

Baca juga : 80 Wanita Kencing di Jalan, Tak Tahu Jika Direkam dan Diunggah di Situs Porno

Menurut Jenny Campbell, Chief Marketing Officer Kate Spade New York, New York City adalah kota tempat asal brand ini. Kota ini selalu menjadi sumber inspirasi , dan di musim ini, dia kembali jatuh cinta dengan keindahan kota New York.

“Melalui kerja sama berkelanjutan dengan Dylan Pearce, kami menunjukkan kembali apa yang kami sukai dari kota ini, sambil merayakan keindahan dan keunikan dari kota New York City," ujar Campbell dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Hari Kopi Sedunia, Jumlah Pecinta Kopi di Indonesia Terus Menanjak

Pearce menambahkan, kampanye ini sangat menginspirasinya untuk menciptakan tarian dengan gaya baru. Dia mengibaratkan tarian sebagai kendaraan yang dapat mengantar untuk bergerak dan mengeksplor sebuah kota, menjadi tantangan yang kreatif dan berbeda bagi saya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)