Viral Pemuda Ramah Penata Sandal Jamaah Masjid di Ciater, Ternyata Anak Sultan

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:12 WIB
loading...
Viral Pemuda Ramah Penata Sandal Jamaah Masjid di Ciater, Ternyata Anak Sultan
Viral Pemuda Ramah Penata Sandal Jamaah Masjid di Ciater, Ternyata Anak Sultan. Foto/Tiktok Mat Peci
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan warganet usai viral sebuah video yang memperlihatkan tindakan mulianya dalam menyambut jamaah masjid di Ciater, Jawa Barat.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang selebriti sosial media bernama Mat Peci melalui akun TikTok @matpeciii . Melalui tayangan tersebut, tampak remaja pria berambut ikal tersebut menyambut orang-orang yang datang ke masjid hingga merapikan sandal dan sepatu jamaah.

Siapa sangka, ternyata sosok pemuda yang belakangan diketahui bernama Raja tersebut adalah seorang anak sultan! Hal ini diketahui usai unggahan tersebut dikomentari oleh seorang warganet yang 'membocorkan' identitasnya.



Mencoba menelusuri, Mat Peci pun kemudian kembali ke masjid yang sama dan menanyakan kebenaran kabar tersebut secara langsung kepada Raja. Momen tersebut pun tak lupa diabadikan dalam sebuah video yang kembali diunggah di akun TikTok nya.

"Adek Raja bener ga ini adalah anak pemilik masjid ini beserta hotel dan resort di sekitar sini, bener ga," tanya Mat Peci membuka percakapan.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Raja tidak langsung menjawab. Ia terlebih dahulu menengok sekelilingnya seakan memastikan tidak ada orang baru kemudian mengiyakan.

"Iya bener. Ini titipan saja," ucapnya sambil mengangguk dan tersipu malu.

"Masya Allah", timpal Mat Peci.

Mat Peci pun lantas mengulas kembali fakta mengejutkan yang baru saja dibuktikannya sendiri itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)