Kekayaan Marshel Widianto yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 19:45 WIB
loading...
Kekayaan Marshel Widianto yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir
Kekayaan Marshel Widianto tak banyak diketahui orang. Dibalik kerja kerasnya, Marshel kini bisa dibilang menjadi komika yang tak hanya terkenal tapi juga tajir. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kekayaan Marshel Widianto tak banyak diketahui orang. Dibalik kerja kerasnya, Marshel kini bisa dibilang menjadi komika yang tak hanya terkenal tapi juga tajir .

Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, Marshel menerima bayaran dengan tarif mulai dari Rp3 juta hingga Rp28 juta untuk tampil selama 30 menit.

"Dari Rp3 juta sampai Rp7 juta kalau di TV. Sudah lumayan kan, puji Tuhan banget," kata Marshel dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (2/10/2021).

"Kalau off air paling mentok, paling penghasilan gede gue 30 menit Rp28 juta," sambungnya.


Dari bayarannya itu, Marshel megaku telah memiliki sebuah rumah dan mampu membelikan peti mati untuk mendiang ayahnya seharga Rp18 juta.

"Gue sudah bisa bangun rumah, Alhamdulillah. Terus kemarin bokap gue meninggal, gue bisa beliin peti mati buat dia yang bagus," ujar Marshel.

"Kalau ditanya outfit sama yang di atas kan nggak malu-malu banget. Kayak, 'peti mati ini berapa bro'. Ini Rp18 juta harganya, belum jasnya, sepatunya juga bagus," lanjutnya.

Di sisi lain, belum lama ini, Marshel mengunggah potret dirinya di depan sebuah rumah baru dan mobil merah miliknya di Instagram. Dalam keterangan, ia mengucap syukur dan menyebut semua merupakan hasil perjuangan dan kerja kerasnya.


"Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak badai, begitu banyak remehan orang, begitu banyak air mata, begitu banyak tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilanku," tulis Marshel.

"Kerja keras dan doa kuh selama ini tidak sia-sia. Inilah red Ferrari dan rumah pertamaku," lanjutnya.

Sebagai penutup, Marshel mengucapkan terima kasih kepada orang-orang serta para penggemar yang selalu mendukung karyanya. Ia juga berterima kasih kepada stand up comedy yang sudah membuat namanya terkenal saat ini.

“Terima kasih sahabat sudah menonton dan terus ada di setiap karyaku. Terima kasih stand up. Terima kasih Om Je,” tutup Marshel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)