Siapakah yang Mewakili Tunas Sakti di Turnamen Yunior ? Saksikan di ‘Kuraih Bintang’

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 19:58 WIB
loading...
Siapakah yang Mewakili Tunas Sakti di Turnamen Yunior ? Saksikan di ‘Kuraih Bintang’
Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu membuat para penontonnya menikmati jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah anak bernama Ucup. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu membuat para penontonnya menikmati jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah bermula saat muncul Topan, Pepeng, dan Abe yang mengancam Ucup dengan mengatakan bahwa tiket menuju Tournament akan diraih oleh Topan. Kania yang datang terlambat di lapangan berpapasan dengan Pak Bagas, dari sini Pak Bagas menegaskan kembali bahwa Kania harus lebih disiplin. Di ruang makan terjadi perselisihan antara Topan dengan Leni yang menyebabkan Kania menyingkir dari ruang makan.

Pak Bagas Chandra dan Marsha berunding untuk menentukan siapa yang mendapatkan golden ticket mewakili Tunas Sakti untuk ikut Tournament. Topan mendapatkan tekanan dari Alfian untuk menjadi pemenang di Golden Tiket untuk mewakili Tunas Sakti sebagai pencitraan bagi Alfian.

Topan menanyakan pada Chanda dan Marsha kapan pengumuman dilaksanakan. Pemenangnya adalah Ucup ,Topan, dan Leni, namun dari 3 nama ini harus bertanding untuk memperebutkan 1 Golden ticket mewakili Tunas Sakti.


Ucup meminta dilatih oleh Kania untuk Back Hands, dan didengar oleh Topan yang akhir nya tahu kelemahan Ucup. Leni yang melihat kedekatan Ucup dengan Kania, mulai merasa terganggu dan merasa kehilangan Ucup. Kania melatih Ucup dengan teknik Back Hands.

Saat di kamar, Leni merasa tidak nyaman dan sempat berselisih dengan Kania. Leni membahas apa motivasi ucup untuk memenangkan golden ticket mengikuti turnamen, disini Leni sempat berselisih paham dengan Ucup, Kania muncul dan membela Ucup.

Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)