Aktor Laga Cecep Arif Rahman Jatuh Sakit, Iko Uwais Minta Doa

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 21:28 WIB
loading...
Aktor Laga Cecep Arif Rahman Jatuh Sakit, Iko Uwais Minta Doa
Aktor laga kenamaan Tanah Air, Cecep Arif Rahman tengah sakit. Kabar kurang mengenakkan ini dibagikan oleh Iko Uwais saat ia menemui sahabatnya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktor laga kenamaan Tanah Air, Cecep Arif Rahman tengah sakit . Kabar kurang mengenakkan ini dibagikan oleh Iko Uwais saat ia menemui sahabatnya beberapa waktu lalu.

Iko menuturkan kondisi kesehatan Cecep tengah terganggu. Suami Audy Item itu menilai bintang film John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini gemar melakukan banyak aktifitas.

Sayangnya, Cecep tak menyadari bahwa tubuhnya terserang penyakit.

"Kemarin sempat ketemu kondisinya nggak seperti biasanya. Waktu itu dia cerita pas pulang dari Prancis dia ngedrop," kata Iko Uwais di Jakarta, Sabtu (2/10/2021).


"Mungkin sama kayak kita lah orangnya suka aktfitas yang nggak mau vakum, aktif terus, jadi nggak kerasa ada sakit yang diidapnya," sambungnya.

Meski demikian, bintang film Beyond Skyline itu menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Cecep berangsur pulih. Namun, diduga kuat laman mainnya di film The Raid ini menderita sakit yang cukup serius.

Oleh karena itu, Iko juga meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan sahabatnya ini.

"Sampai sekarang sih ya dibilang sehat sih nggak, masih ditempat tidur aja. Tapi masih bisa ngobrol enak lancar nyambung semuanya, cuma mohon doa aja sama teman-teman yang ada diluar," jelas Iko.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)