4 Zodiak yang Merasa Iri dan Cemburu pada Semua Orang

Minggu, 03 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Merasa Iri dan Cemburu pada Semua Orang
Beberapa orang ikut merasa bahagia ketika orang lain mencapai kesuksesan dalam hidup. Namun ada juga orang dengan zodiak merasa iri dan cemburu pada orang lain. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang ikut merasa bahagia ketika orang lain mencapai kesuksesan dalam hidup. Mereka tidak iri dan hanya berharap yang terbaik untuk orang lain. Di sisi lain, ada juga orang yang merasa sangat cemburu.

Mereka berubah karena iri, saat melihat seseorang melakukan sesuatu dengan baik atau mencapai kesuksesan. Rasa iri semacam ini sering kali akibat dari ketidakamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang merasa iri pada semua orang. Siapa saja? Berikut ulasannya dilansir dari Pinkvilla, Minggu (3/10/2021).


1. Aries

Orang yang lahir dengan zodiak Aries sangat kompetitif. Aries tidak suka ketika orang lebih sukses dari mereka atau mencapai impian sebelum mereka melakukannya. Aries sangat cemburu, iri, dan picik.

2. Virgo

Virgo sebenarnya tidak memiliki masalah ketika orang lain menjadi sukses, selama mereka tidak mendahuluinya. Ketika ini benar-benar terjadi, Virgo akan merencanakan dan memanipulasi agar hidup orang lain merasa buruk.


3. Scorpio

Scorpio bukanlah orang yang menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan orang lain. Zodiak ini tidak akan suka ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain. Scorpio akan menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci mereka.

4. Aquarius

Aquarius biasanya tidak mencampuri urusan orang lain, sampai mengetahui kesuksesan mereka. Aquarius merasa tidak aman tentang kehidupan mereka sendiri dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)