Peti Mati di Drama Korea Squid Game Terinspirasi BLACKPINK

Minggu, 03 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Peti Mati di Drama Korea Squid Game Terinspirasi BLACKPINK
Peti mati di drama Korea Squid Game ternyata terinspirasi dari BLACKPINK. Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk mengungkapkan mendapat inspirasi dari BLACKPINK. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Peti mati di drama Korea Squid Game ternyata terinspirasi dari BLACKPINK . Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh Netflix , sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa ia mendapat inspirasi dari grup tersebut.

Dilansir dari Kbizoom, Minggu (3/10/2021) menurut Hwang Dong Hyuk, peti mati itu dibuat untuk mayat para peserta yang kalah dalam permainan bertahan hidup.

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa karena pakaian "manajer" permainan berwarna merah muda dengan topeng hitam, dia ingin mencocokkannya seperti BLACKPINK. Karenanya, ia membuat peti mati hitam dengan pita merah muda.

Peti Mati di Drama Korea Squid Game Terinspirasi BLACKPINK


Sebelumnya, pada Sabtu, 25 September 2021, Jennie BLACKPINK menunjukkan di Instagram satu set hadiah yang dari kru produksi Squid Game. Termasuk baju olahraga hijau khas dan boneka menyeramkan seperti yang terlihat dalam drama.

Boneka itu juga membuat suara penghitungan saat tombolnya ditekan. Selain itu, nama Jennie juga muncul di kredit Squid Game karena ia mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung aktris Jung Ho Yeon.


Sementara, netizen tidak bisa menahan tawa pada referensi sutradara untuk BLACKPINK. Mereka memberikan komentar yang beragam.

"Ketika saya melihat peti mati hitam dengan pita merah muda, saya juga memikirkan BLACKPINK di daerah Anda," kata netizen.

"Sutradaranya juga seorang Blink," tulis netizen.

"Director-nim, tolong undang anggota BLACKPINK untuk tampil sebagai cameo di season 2," komentar netizen.

"Warna pakaian para pekerja sudah membuatku curiga," tambah netizen lainnya.


"Menonton Squid Game benar-benar mengingatkan saya pada BLACKPINK, tone warnanya semua hitam dan pink. 2 warna yang berlawanan tetapi ketika digabungkan mereka mengeluarkan getaran estetis namun menyeramkan," sambung netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)