Beradegan Seks di Squid Game, Rumah Tangga Heo Sung Tae Terancam

Minggu, 03 Oktober 2021 - 02:10 WIB
loading...
Beradegan Seks di Squid Game, Rumah Tangga Heo Sung Tae Terancam
Heo Sung Tae berperan sebagai Duk Soo melakoni adegan seks dengan Mi Nyeo di Squid Game. Akibatnya, rumah tangga Heo Sung Tae dan istri dilaporkan terancam. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Heo Sung Tae berperan sebagai Duk Soo melakoni adegan seks dengan Mi Nyeo (Kim Joo Ryeong) di Squid Game . Akibat adegan tersebut, rumah tangga Heo Sung Tae dan istri dilaporkan terancam.

Dilansir dari Kbizoom, Minggu (3/10/2021) pasalnya, Heo Sung Tae berjanji kepada istrinya bahwa dia tidak akan melakoni adegan seks.

Pada tahun 2016, Heo Sung Tae menjadi bintang tamu di SBS Love FM Song Eun Yi and Kim Sook's Sister Radio. Heo Sung Tae mengungkapkan bahwa demi filmnya, ia bisa berakting dalam adegan telanjang.

Namun, Heo Sung Tae mengatakan harus menolak adegan seks. Alasannya karena sang istri sudah membuat peraturan dan batasan dengan melarangnya melakoni adegan seks baik dalam film atau drama yang dibintanginya.


"Istri saya sudah melarang saya syuting adegan seks," kata Heo Sung Tae.

Heo Sung Tae menjelaskan bahwa istrinya bisa mentolerir ia syuting adegan telanjang tetapi tidak akan pernah setuju dengan adegan seks. Setelah mendengar ini, Song Eun Yi langsung melontarkan pertanyaan.

“Bahkan ketika kamu ditawari banyak uang?” tanya Song Eun Yi.

“Bagaimana dengan 1 miliar won?” tanya Kim Sook.


Segera Heo Sung Tae langsung menggelengkan kepalanya. "Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Saya hanya akan mendapatkan uang saya secara bertahap," jawab Heo Sung Tae.

Mengetahui Heo Sung Tae berjanji kepada istrinya tidak akan melakoni adegan seks, namun ia kini melakukan adegan tersebut, membuat netizen memberikan beragam komentar. Mereka mengkhawatirkan rumah tangga sang aktor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)