5 Artis Cantik Lawan Main Rhoma Irama, Nomor 2 Dipoligami 4 Kali

Minggu, 03 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
5 Artis Cantik Lawan Main Rhoma Irama, Nomor 2 Dipoligami 4 Kali
Sejumlah artis cantik Tanah Air tercatat pernah menjadi lawan main Rhoma Irama. Mereka membintangi banyak film bersama sang Raja Dangdut seperti Darah Muda. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis cantik Tanah Air tercatat pernah menjadi lawan main Rhoma Irama . Mereka membintangi banyak judul film bersama sang Raja Dangdut, seperti Darah Muda, Rhoma Irama Berkelana hingga Satria Bergitar.

Penampilan para artis ini berhasil mencuri perhatian banyak penonton dan menjadi pelengkap dalam film tersebut. Selain karena wajahnya yang cantik, aktingnya yang apik juga membuat mereka semakin dikenal pada zamannya.

Beberapa di antara mereka kini masih ada yang aktif di dunia hiburan Tanah Air, namun ada juga yang memilih fokus pada keluarganya. Berikut artis cantik lawan main Rhoma Irama seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/10/2021).



1. Yati Octavia


5 Artis Cantik Lawan Main Rhoma Irama, Nomor 2 Dipoligami 4 Kali


Yati Octavia terkenal dengan perannya sebagai Ani. Akting Yati dan Rhoma bahkan sangat melekat di ingatan penonton sampai banyak bermunculan meme tentang mereka. Yati juga tercatat sebagai artis dengan bayaran termahal saat itu.

Adapun film yang diperankan Yati antara lain, Oma Irama Penasaran, Gitar Tua Oma Irama, Darah Muda, Begadang, dan Rhoma Irama Berkelana I & II.

2. Ricca Rachim

5 Artis Cantik Lawan Main Rhoma Irama, Nomor 2 Dipoligami 4 Kali


Ricca Rachim merupakan istri kedua Rhoma yang setia meski dipoligami sebanyak empat kali oleh sang suami. Ia berkenalan dengan Rhoma pada tahun 1979. Saat itu Rhoma mencari pengganti Yati Octavia di film. Pemilik nama asli Ricca Sukardi itu akhirnya jadi pasangan tetap dalam film-film Rhoma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)