Richard Lee Sindir Selebgram Tak Profesional, Diduga Awkarin

Minggu, 03 Oktober 2021 - 15:38 WIB
loading...
Richard Lee Sindir Selebgram Tak Profesional, Diduga Awkarin
Nama Awkarin tengah menjadi sorotan netizen karena diduga menjadi sasaran sindiran Richard Lee. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Nama Richard Lee dan Awkarin tengah menjadi sorotan netizen. Hal itu terlihat dari unggahan mereka di media sosial, di mana Richard Lee yang berpofesi sebagai dokter dan miliki bisnis klinik kecantikan di Lampung, geram lalu menyindir seorang selebgram hits yang diduga Awkarin.

Sindir-menyindir ini bermula ketika curahan hati Richard Lee beredar di media sosial. Dia tampak mengungkapkan kekecewaannya lantaran sudah menjalin kerja sama dengan selebgram tersebut, namun disebutkan bahwa sang selebgram tidak melakukan tugasnya secara profesional.



"Karena kami sudah bayar, ya hak kita dong untuk dapat jasanya dia. Tapi dia terburu-buru banget dan akhirnya dia tidak mau ditreatment, semuanya pura-pura, ini yang ngeselin. Dia enggak mau difacial, enggak mau dipeeling dan infusnya tempel doang," ujar Richard Lee, dikutip dari akun Instagram @nyonya_gossip, Minggu (3/10/2021).

Richard Lee Sindir Selebgram Tak Profesional, Diduga Awkarin


Di sisi lain, Richard juga menyampaikan pesan yang ditujukan kepada sang selebgram.

"Dear Bu selebgram hits. Saya gak minta apa-apa. Gak minta kompensasi apa-apa, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jadi jangan khawatir," ujar Richard.

Richard Lee Sindir Selebgram Tak Profesional, Diduga Awkarin


"Utang posting feed mau post boleh, kagak juga gak papa. Saya cuma curhat mewakili teman-teman pengusaha lain," tambahnya.

Sementara itu, Awkarin ikut menanggapi pemberitaan yang menyeret namanya itu.



"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Just be careful of the social media and how you speak on social media. Kenyataannya kadang tidak seperti itu. Yang menawarkan team mereka sendiri," tulis Awkarin dalam sebuah unggahan di media sosial baru-baru ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0671 seconds (0.1#10.140)