Inul Daratista Ungkap Perlakuan Suami ke Anaknya Bikin Terharu

Senin, 04 Oktober 2021 - 00:30 WIB
loading...
Inul Daratista Ungkap Perlakuan Suami ke Anaknya Bikin Terharu
Inul Daratista Ungkap Perlakuan Suami ke Anaknya Bikin Terharu. Foto/IG Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengungkap perlakuan sang suami, Adam Suseno, kepada putra sematawayangnya, Yusuf Ivander Damares. Ternyata di balik wajah tegasnya, pria yang dipanggil Mas Adam ini sangat telaten mengurus anak.

Hal itu dibagikan Inul di media sosial Instagramnya. Baru-baru ini, dia mengunggah video singkat yang memperlihatkan suaminya sedang fokus memotongi kuku putranya.

Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini mengatakan, sejak putranya lahir, suaminya lah yang memotong kuku hingga memandikannya.

“Sejak bayi baru dilahirkan sampe detik ini, papanya yg motong kukunya. Yg mandiin… hampir smua urusan anak di handle dgn baik,” kata Inul dikutip dari Instagramnya, Minggu (3/10/2021).



Inul mengakui, dirinya tidak sempurna sebagai ibu karena tak semuanya dapat dia lakukan untuk sang putra. Mengingat, Inul kerap disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang artis.

“Jujur sj sbg ibu aku tak sempurna, krn tdk smua aku bisa lakukan yg terbaik utk anakku ini, volume kerja kadang sampe larut malam pulang dini hari bahkan klo Off air bisa kutinggal berhari2,” kisahnya.

Untungnya, dia dan Adam sudah memiliki perjanjian untuk membagi tugas dalam mengurus anak hingga dia mandiri. Selain itu, ada alasan lain pula di balik ketelatenan sang suami mengurus Ivan.

“Si kumis mengatakan … kapan lagi aku bisa menyenangkan anakku, merawat dan membahagiakannya, dptnya disaat usia ga muda lagi mumpung ada kesempatan smua aku lakukan semampuku…” kata Inul menuliskan perkataan sang suami.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)