Reza Arap dan Istri Akhirnya Wujudkan Impian sebelum Nikah

Senin, 04 Oktober 2021 - 02:06 WIB
loading...
Reza Arap dan Istri Akhirnya Wujudkan Impian sebelum Nikah
Konten kreator yang juga seorang musisi, Reza Arap Oktovian dan istrinya, Wendy Walters mantap menggeluti dunia bisnis. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Konten kreator yang juga seorang musisi, Reza Arap Oktovian dan istrinya, Wendy Walters mantap menggeluti dunia bisnis. Setelah menikah, mereka mencoba mengelola usaha minuman teh kekinian Yuba Tea.

Usaha tersebut merupakan impian mereka sejak sebelum menikah. Dalam bisnis ini, mereka pun menggandeng Nikmat Group.

"Dari dulu pribadi pengin punya bisnis FnB belum kesampaian, dan akhirnya ditawari Nikmat Grup. Punya visi yang sama cocok dan produknya lebih ke tea person ketimbang kopi. Teh kekinian cocok disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle yang bisa dinikmati kapanpun," jelas Reza saat pembukaan Yuba Tea di kawsan Jalan Benda, Jakarta, belum lama ini.

Dia berharap bisnis barunya ini bisa digemari masyarakat hingga berkembang ke banyak daerah. "Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara minimal Singapura atau Malaysia dulu, itu target kita," ungkapnya.

Baca juga: Super Mewah, Syahrini Pakai Outfit Miliaran Rupiah Hanya untuk Bergaya di Pinggir Sawah

Pada saat yang sama, Strategic Marketing Nikmat Group, Florencia Irena mengatakan, Yuba Tea menawarkan berbagai pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Yuba Tea, kata dia, menawarkan 13 pilihan minuman olahan teh asli Indonesia, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora.

Baca juga: Ini 4 Gejala Awal Diabetes Tipe 2 yang Jarang Disadari

"Menu andalan dari Yuba Tea salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang. Sementara, untuk range harganya di kisaran Rp15.000-30.000," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)