Azka Corbuzier 15 Tahun Posturnya Menjulang dan Tubuh Kencang Berotot

Senin, 04 Oktober 2021 - 08:59 WIB
loading...
Azka Corbuzier 15 Tahun Posturnya Menjulang dan Tubuh Kencang Berotot
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier memiliki tubuh yang sama-sama berotot. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzier tumbuh menjadi remaja dengan tinggi mencapai 186 cm. Tubuhnya pun terlihat berotot, berbeda dari anak 15 tahun pada umumnya.

Azka semakin hari memang semakin mencuri perhatian. Kemunculannya di beberapa konten sang ayah, Deddy Corbuzier , membuat remaja satu ini kian disorot banyak orang.



Bukan hanya soal ketampanan wajah Azka, tetapi juga postur dan otot tubuh yang dimilikinya. Ya, meski baru berusia 15 tahun, Azka membuktikan bahwa otot tubuh bisa dibentuk sejak kecil tanpa memengaruhi tinggi badan.

Deddy Corbuzier menerangkan bahwa anak semata wayangnya itu memiliki tinggi 186 cm. Jangan kaget, Azka yang masih berusia 15 tahun sudah memiliki tinggi badan seperti itu. Apa rahasianya?

"Azka trained by me sejak 10 tahun," kata Deddy di keterangan video Instagram belum lama ini, yang memperlihatkan Azka sedang melatih otot punggung belakangnya, dikutip Senin (4/10/2021).

Deddy menyangkal dengan tegas anggapan bahwa orang yang sudah latihan olahraga sejak kecil akan memiliki tinggi badan pendek.

"Banyak yang nanya, anak kecil latihan nanti badannya pendek, pertumbuhannya terhambat, bla bla bla. NO THAT'S HOAX!!!" tegasnya.



Menurut Deddy, yang dilawan saat seseorang mulai latihan sejak kecil bukan tinggi badan, tapi malas atau enggan. "That's life," tutupnya.

Kita bisa lihat juga di Instagram Deddy bagaimana dia melatih Azka dengan cukup ketat. Beberapa alat gym sepertinya sudah sangat bersahabat dengan Azka, maka tak heran kalau dia dan ayahnya memiliki tinggi yang kurang lebih sama serta otot tubuh yang juga nyaris serupa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)