SM Entertainment Tunda Debut Irene dan Seulgi Red Velvet

Selasa, 02 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
SM Entertainment  Tunda Debut Irene dan Seulgi Red Velvet
SM Entertainment menunda debut solo dari Irene dan Seulgi Red Velvet. Ini membuat fans sedikit kecewa. Padahal, mereka sudah menantinya sejak lama. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Debut Irene dan Seulgi Red Velvet ditunda, setelah SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Red Velvet mengumumkan perubahan jadwal melalui situs resminya. Ini membuat penggemar bertanya-tanya dan tentu saja harus sabar menunggu debut dua artis top Korea itu.

Sebelumnya, SM berterima kasih kepada para penggemar karena menunjukkan minat yang besar terhadap debut Irene dan Seulgi yang sangat dinanti-nantikan. SM kemudian mengungkap bahwa kedua artinya itu harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk melengkapi mini-album pertama mereka yang berjudul Monster.

“Terima kasih atas pengertian Anda tentang perubahan tanggal rilis album. Mini-album Monster yang dijadwalkan akan dirilis pada 15 Juni, mau tidak mau ditunda hingga Juli karena penilaian bahwa pekerjaan tambahan diperlukan untuk lebih meningkatkan kelengkapan musik," kata SM Entertainment.

"Kami memutuskan untuk memberi tahu para penggemar lebih dulu segera setelah jadwal rilis yang tepat telah diubah," sambungnya. (Baca juga: Lisa BLACKPINK Ditipu Rp11 Miliar oleh Mantan Manajer ).

Dilansir Hello Kpop, awal pekan ini, penggemar keduanya merasa senang saat mereka meluncurkan logo resmi melalui akun media sosial Red Velvet. Selain itu, menurut laporan, mini-album debut Irene dan Seulgi terdiri dari enam lagu dari berbagai genre.

Sementara, debut Irene dan Seulgi ditunda hingga bulan depan, yakni Juni mendatang, meski demikian belum ada kepastian dari agensi, termasuk untuk tanggal rilisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)