Artis Indonesia yang Punya Pesawat Jet Pribadi, Ini Daftarnya

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Inul Daratista pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada dalam pesawat jet pribadi mewah pada 2018.

"Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ... setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel," tulis Inul pada caption video kala itu, dikutip kembali Senin (4/10/2021).

Menurut informasi dari sebuah situs, Inul sering kali menyewa pesawat jet ketika harus manggung di berbagai daerah. Namun karena dirasa ongkos sewa terlalu mahal, Inul akhirnya membeli pesawat jet sendiri.

3. Maia Estianty

Artis Indonesia yang Punya Pesawat Jet Pribadi, Ini Daftarnya


Ketika ingin traveling di dalam maupun luar negeri, Maia Estianty sepertinya tidak perlu bingung. Sebab, Maia bisa kapan saja menaiki jet pribadi miliknya dan sang suami, Iwan Mussry.

Belum lama ini Maia juga mengunggah potret dirinya sedang duduk di sofa cokelat jet pribadi tersebut di laman Instagram. Saat itu Maia mengaku akan pergi ke Los Angeles dan Hawai.

"Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu…" tulisnya dalam caption.

4. Syahrini

Artis Indonesia yang Punya Pesawat Jet Pribadi, Ini Daftarnya


Penyanyi sekaligus sosialita satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi mengenai gaya hidupnya yang high-class. Selain selalu memakai outfit dan tas branded berharga selangit, Syahrini juga kerap bepergian menggunakan pesawat jet pribadi miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)