Cardi B Pakai Kostum Nyentrik, Disebut Mirip Sayuran hingga Teletubbies

Senin, 04 Oktober 2021 - 12:06 WIB
loading...
Cardi B Pakai Kostum Nyentrik, Disebut Mirip Sayuran hingga Teletubbies
Cardi B dikenal gemar memakai kostum yang dapat dikatakan nyentrik. Foto/KCS Presse/MEGA
A A A
JAKARTA - Cardi B dikenal gemar memakai kostum yang dapat dikatakan nyentrik. Kali ini rapper wanita yang sedang berada di Paris tersebut memamerkan kostum hijau nan mencolok.

Cardi B mengenakan hooded catsuit warna hijau daun dengan area hoodie berbentuk seperti bunga. Bagian atas sampai pinggang begitu rapat, sehingga style unik ini membuat lekukan pinggang rapper 28 tahun itu terlihat jelas. Namun, untuk bagian kaki, catsuit tersebut tidak ketat dan disertai plisket.



Catsuit yang Cardi B pakai itu dirancang oleh Richard Quinn. Untuk menambah nyentrik penampilannya, ia memakai kacamata hitam dengan frame berwarna hijau pula.

Cardi B Pakai Kostum Nyentrik, Disebut Mirip Sayuran hingga Teletubbies


Dilansir dari laman Page Six, Senin (4/10/2021), penampilan Cardi B ini membuat pengguna media sosial menyamakannya dengan macam-macam benda seperti sayuran hingga tokoh kartun.

Beberapa pengguna Twitter menyebut outfit Cardi B mirip gaun bunga matahari yang pernah dikenakan Will Smith dalam sebuah episode The Fresh Prince of Bel-Air. Tidak sampai di situ, ada juga yang mengatakan catsuit hijau Cardi B itu mengingatkan orang pada tokoh Dipsy dari serial kartun Teletubbies.



“Dia selalu imut tapi itu terlihat seperti pakaian Teletubbies,” ujar seseorang melalui cuitan Twitter.

Sementara itu, beberapa hari terakhir dalam acara Paris Fashion Week, Cardi B hadir dengan kostum-kostum nyentrik nan dramatis lain ditemani sang suami, Offset.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)