IU Buatkan Lagu untuk JeA Brown Eyed Girls

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
IU Buatkan Lagu untuk JeA Brown Eyed Girls
IU termasuk artis yang tak hanya pandai menyanyi dan berakting. Dia juga pandai membuat lagu. Bahkan, kali ini dia membuatkan lagu untuk artis senior JeA Brown Eyed Girls. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - IU dikonfirmasi menulis lagu untuk idol veteran, JeA Brown Eyed Girls, setelah dia menyatakan siap comeback pada Juni ini, setelah dia meluncurkan singelnya yang berjudul Newself pada Juni 2019 lalu.

Sementara, saat ini JeA sendiri sedang dalam tahap akhir mempersiapkan album dan akan dirilis tahun ini. Dilansir Kstar Live, IU berkontribuksi dalam album tersebut. (Baca juga: Tujuh Destinasi Wisata Domestik Yang Paling Diinginkan Usai Pandemi Berlalu ).

Lagu yang dibuat IU akan penuh emosi, menunjukkan lagu balada emosional yang lambat. Kendati demikian, lagu yang dibuatnya ini bukan yang pertama kalinya. Artis cantik ini memang piawai membuat lagu. Bahkan, para penggemar sangat menyukai lirik pelantun Eight ini, baik lagu untuk dirinya sendiri atau orang lain.

Kembalinya JeA ini membuat banyak fans tak sabar. Apalagi salah satu lagunya dibuat IU. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri. JeA pun telah menerima banyak cinta untuk vokalnya yang kuat. Harapan yang tinggi pun hadir untuk lagu yang akan dibuat JeA dan IU.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)