Aldebaran Menyewa Hacker untuk Bisa Menemukan Musuhnya

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:11 WIB
loading...
Aldebaran Menyewa Hacker untuk Bisa Menemukan Musuhnya
Demi menemukan musuhnya, Aldebaran sampai menyewa hacker. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dari satu episode ke episode lainnya. Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (4/10), pukul 19.45 WIB di RCTI.

Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya meminta bantuan Angga (Kevin Hillers) untuk mencari tahu siapa Denis, dan apakah ada hubungannya dengan musuh Aldebaran. Aldebaran pun minta tolong Angga menyewa hacker. Angga menyanggupi. Mereka bertemu di kantor Aldebaran.

Di hari yang sama, Rossa (Sari Nila) dan Reyna (Fara Shakila) pula diajak ke kantor oleh Aldebaran demi keselamatan keduanya. Sesampai di kantor, Rossa ajak Reyna bermain. Sementara Aldebaran bertemu Angga, serta seorang hacker. Ternyata, didapati nomor yang dilacak hacker itu adalah Denis Setiano, orang yang dicari Rossa selama ini. Aldebaran lalu bergegas mencari Denis di alamat yang diberi hacker tersebut.



Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo), dan Surya (Surya Saputra) bertemu Irvan (Oka Antara). Andin pun terkejut karena sebelumnya ia pernah bertemu Irvan beberapa kali. Suasana haru biru, dan bahagia menyelimuti Andin yang akhirnya bertemu Omnya lagi.

Ternyata, di tempat yang sama Irvan, Andin, dan Surya bertemu Nino (Evan Sanders) dan Katrin (Nadya Arina). Nino memperkenalkan diri sebagai suami adiknya Andin. Irvan tidak menyangka. Namun, percakapan mereka harus terhenti karena Andin ingin ke makam mamanya. Irvan dan Surya pun menemani.

Apakah Denis adalah musuh yang meneror Aldebaran selama ini? Sanggup kah Aldebaran menemukannya? Dan bagaimana kah kelanjutan kisah Andin yang bertemu Omnya kini?



Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)