Topan Raih Tiket Wakili Tunas Sakti, Bagaimana dengan Ucup?

Senin, 04 Oktober 2021 - 16:11 WIB
loading...
Topan Raih Tiket Wakili Tunas Sakti, Bagaimana dengan Ucup?
Cerita Sinetron Kuraih Bintang makin seru untuk diikuti. Saksikan hanya di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang selalu ditunggu-tunggu pada setiap episodenya karena cerita yang menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah bermula ketika Pak Bagas mendapat telepon dari Panitia Junior Badminton perihal kesediaan Tunas Sakti mengirimkan kontingennya. Karena Ucup datang terlambat, maka Topan berhak mendapatkan tiket untuk mewakili Tunas Sakti menjadi peserta di Junior Badminton. Kesempatan Ucup pun hilang mengikuti Junior Badminton. Saat Ucup sampai, Ucup merasakan sedih karena kehilangan kesempatan yang berharga ini.


Kania yang sedih karena ibunya meninggal dan membutuhkan sosoknya. Disinilah terbongkar bahwa Kania adalah anak dari Pak Bagas. Pak Bagas berjanji akan tetap memperhatikan Kania yang sudah kehilangan sosok ibunya.

Pak Bagas memutuskan untuk Kania tidak diikutkan ke turnamen, sebagai penggantinya memilih Rudi untuk mewakili Tunas Sakti atas masukan Chandra. Sedangkan, Marsya mereka mengusulkan Ucup. Siapa yang akhirnya dipilih oleh Pak Bagas untuk menggantikan Kania ? Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.



#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #Bulutangkis #DarrenRafidKhairan #Ucup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)