One Million Stars Rilis Recyle Lagu Berharap Tak Berpisah

Rabu, 22 April 2020 - 00:03 WIB
loading...
One Million Stars Rilis Recyle Lagu Berharap Tak Berpisah
One Million Stars yang terdiri atas top 13 Rising Star Indonesia 2019 merilis recycle lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan Reza Artamevia pada 2002. (Dok. Star Media Nusantara)
A A A
JAKARTA - Lagu Berharap Tak Berpisah adalah salah satu lagu hit yang pernah menghiasi jagat musik Indonesia pada 2002. Lagu itu diciptakan Denny Chasmala dan dipopulerkan dengan apik oleh Reza Artmamevia. Dan, setelah hampir 18 tahun kemudian, lagu itu kembali viral di kalangan anak muda.

Tak bisa dimungkiri jika Berharap Tak Berpisah saat ini menjadi salah satu lagu yang jarang absen di pesta di kota besar seperti Jakarta. Bahkan, lagu itu pun menjadi meme yang populer di media sosial. Salah satu bagian yang paling populer dari lagu itu adalah pembuka reff-nya, yaitu ‘Izinkan aku untuk terakhir kalinya.’

Kini, lagu Berharap Tak Berpisah itu tampil dalam aransemen baru yang dibawakan One Million Stars. Grup ini adalahn proyek yang cukup unik karena melibatkan top 13 peserta Rising Star Indonesia 2019. Nama One Million Stars ini juga menjadi judul album kompilasi mereka. Album ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Proses rekaman Berharap Tak Berpisah yang dilakukan One Million Stars ini pun cukup unik. Mereka tidak rekaman di satu tempat karena beberapa penyanyi yang tinggal di luar Jakarta melakuan rekaman vocal di kota masing-masing. Album ini diproduseri Ivan Gojaya, yang pernah terlibat dalam pembuatan album beberapa penyanyi kodang seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya. Untuk pembagian dan aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

“Seneng banget bisa bikin single bareng temen-temen finalis Rising Star Indonesia 2019, merupakan pengalaman seru juga dibantu Kakak Agustin Oendari yang nge-direct vokal kita!. Top deh pokoknya!” kata Elvan yang merupakan juara dari kompetisi tersebut dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.
Video musik resmi lagu ini belum dirilis. Namun, video lirik yang menampilkan para penyanyinya sudah tersedia di channel YouTube Warner Music Indonesia. Berharap Tak Berpisah versi One Million Stars ini dikemas dengan musik yang lebih modern dan ringan. Diharapkan, single ini mampu memberikan sesuatu yang baru di blantika musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)