Viral! Konser Dangdut di Tengah Sawah, Biduan Dianggap Hibur Penonton Ghaib

Selasa, 05 Oktober 2021 - 08:55 WIB
loading...
Viral! Konser Dangdut di Tengah Sawah, Biduan Dianggap Hibur Penonton Ghaib
Viral! Konser Dangdut di Tengah Sawah, Biduan Dianggap Hibur Penonton Ghaib. Foto/Tiktok
A A A
JAKARTA - Menggelar konser dangdut rasanya tidak lengkap tanpa meriahnya penonton. Tapi nyatanya, biduan yang satu ini tetap lanjut bernyanyi meskipun tidak ada satu pun penonton di hadapannya.

Seorang pengguna Tiktok @thynaghanas merekam aksi sejumlah biduan yang menyanyikan lagu dangdut di atas panggung lengkap dengan para pengiring musik. Anehnya, panggung yang berdiri di tengah han yang diduga adalah sawah tersebut, tidak dihadiri satu pun penonton.

Meskipun begitu, sang biduan yang mengenakan kaus merah maroon, celana jeans, dan boot heels hitam tersebut asyik melantunkan lagu dangdut seakan dirinya sedang menghibur para pecinta dangdut.

Sementara itu, di atas panggung yang sama juga terlihat dua orang wanita yang diduga juga merupakan biduan. Salah satu di antara mereka nampaknya sedang mempersiapkan bersiap-siap sebelum tampil. Wanita tersebut mencatok rambutnya sambil memperhatikan biduan yang tengah bernyanyi.



Tidak diketahui tujuan dari aksi panggung tanpa penonton ini. Entah apakah mereka sedang latihan sebelum para penikmat dangdut datang, atau memang benar tidak ada yang hadir.

Konser tanpa penonton ini lantas menuai komentar lucu dari para netizen. Mereka menganggap penonton yang hadir berasal dari dunia lain alias 'ghaib'

"hanya orang-orang tertentu yg bs melihat penonton nya" @Ronie Marwoto.

"penonton goib.." @KotakBiru05.

"penontonnya ghaib" @sabarudin381.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)