Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:17 WIB
loading...
Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya
Deddy Corbuzier sudah menyiapkan sejumlah harta warisan untuk Azka, jika sewaktu-waktu umurnya tidak panjang. / Foto: Instagram @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Masa depan anak merupakan salah satu prioritas yang dipersiapkan oleh orang tua. Hal itu pun juga dilakukan sejumlah artis Tanah Air yang sudah mempersiapkan warisan untuk anak-anaknya.

Selain ilmu pengetahuan, mereka juga mewariskan harta bendanya, seperti uang atau rumah. Ada juga berupa saham ataupun kerajaan bisnis yang nantinya dijalankan sang anak .

Dari sekian banyak yang ada, berikut sejumlah artis yang sudah menyiapkan warisan untuk anaknya, seperti dirangkum SINDOnews dari berbagai sumber, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: Tukul Arwana Mulai Jalani Fisioterapi, Begini Kondisinya

1. Krisdayanti

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya


Kehidupan diva cantik Krisdayanti ini memang tak pernah lepas dari sorotan media, terutama hubungannya dengan putri sulungnya, Aurelie Hermansyah. Meski hubungannya dengan Aurel sempat kurang harmonis, Krisdayanti selalu menunjukkan keakrabannya dengan putri sulungnya itu di berbagai kesempatan.

Krisdayanti ternyata juga telah menyiapkan warisan yang berharga untuk putri sulungnya itu. Krisdayanti mengaku bahwa dirinya menyiapkan warisan utama berupa ilmu agama, pendidikan, dan akhlak. Selain itu, dia juga memberi warisan berupa perhiasan mewah.

2. Deddy Corbuzier

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)